Aksi Penerjun Yang Membuat Penalti Lukaku Harus Ditunda

Agen Bola Sbobet

Aksi Penerjun Yang Membuat Penalti Lukaku Harus Ditunda – Inter Milan berhasil mencuri tiga nilai dari tuan rumah Sossuolo di lanjutan Seria A 2019-2020. La Beneamata menang partai dengan angka 4-3 di Mapei Stadium, Minggu (20/10/2019). Romelu Lukaku membuat bintang pada derby ini. beliau sukses menorehkan dua gol pada menit ke-38 dan juga menit ke-45.

Banyak Bonus Menanti Anda, Hanya Dengan Bergabung Bersama Kami. Silahkan Saja Langsung Klik Disini Untuk Dapatkan Bonus Yang Melimpah Dari Kami

Kejadian istimewa timbul kala Romelu Lukaku kepingin melakukan penalti. seorang pria memasuki lapangan dengan tips yang enggak biasa. ia datang dengan parasut lengkap dengan helm dan juga ada kamera di atasnya. laga juga pernah dihentikan beberapa menit.

Enggak cukup pemain, para seporter juga kelihatan bimbang dengan kasus yang tercipta. dasar pria yang menyebuk masih membuat rahasia. pengawas partai bergegas menghampiri sang penyelundup serta menggiringnya pergi dari lapangan. tetapi, kejadian ini tak membuat fokus Romelu Lukaku dalam mengambil penalti jadi pupus. dia dengan mudah menceploskan bola dari titik putih.

Klaim Bonus Deposit 10% Dan Seterusnya, Bonus Cashback 5% Tiap Minggunya, Bonus Rollingan 0.7%, Bonus Referensi Teman 5% Hanya Dengan Deposit 50 Ribu

Lihat Kontak Kami Klik Disini :

Keberhasilan atas Sassuolo membuat Inter Milan melindungi asa untuk mengejar Juventus. La Beneamata bersandar di urutan kedua klasemen Serie A dengan mengantongi http://167.114.18.192/~m828bet/ 21 poin. Tambahan dua gol dari Romelu Lukaku menyebabkannya menghimpun lima gol. dia berjarak empat gol dari Ciro Immobile yang ada di teratas.