Allegri Tak Tertarik Dengan Tawaran Real Madrid

Agen Bola Sbobet

Allegri Tak Tertarik Dengan Tawaran Real Madrid – Massimiliano Allegri mengakui Real Madrid memang mendekatinya musim panas ini. Tetapi, Allegri menampik karena kesetiaannya untuk Juventus.

Allegri memang muncul menjadi salah satunya calon pelatih baru Madrid seperginya Zinedine Zidane yang mundur selesai final Liga Champions. Tetapi, pada akhirnya Madrid pilih Julen Lopetegui menjadi suksesor Zidane.

Ketetapan mengusung Lopetegui ini sudah sempat dipertanyakan mengingat dengan kualitas Allegri ada diatas. Belum juga Allegri juga jadi target klub-klub top Eropa yang lain seperti Arsenal serta Paris St-Germain.

Tetapi, Allegri rupanya tidak tertarik dengan tawaran Madrid. Pelatih 50 tahun itu menampik El Real karena masih tetap setia untuk jadi pelatih Juve serta ingin membawa club itu kuasai Eropa.

” Saya menampik Real Madrid karena saya telah memiliki komitmen dengan presiden (Andrea Agnelli), ” tutur Allegri pada Stile Mese.

” Saya begitu menghargai Juventus serta menepati janji dengan menampik panggilan Real Madrid, club paling besar didunia serta jadi yang diimpikan tiap-tiap pelatih, ” sambungnya.

” Saya tentu saja munafik bila katakan tidak tersanjung dengan tawaran mereka, tetapi saya telah optimis jika ketetapan ini telah pas. “

” Apa saya akan jadi ‘bandiera’ seperti Buffon atau Del Piero? Yang tentu saya tidak mau disamakan dengan mereka karena mereka telah menulis histori di Juventus, sesaat saya baru empat tahun disini, ” tutupnya.