Home / berita bola / Amad Diallo, Di Nilai Pemain Muda Berbakat MU

Amad Diallo, Di Nilai Pemain Muda Berbakat MU

Amad Diallo, Di Nilai Pemain Muda Berbakat MU – Pemain muda Manchester United, Amad Diallo, disebut serupa Riyad Mahrez-nya Manchester City. Demikian penilaian Harry Maguire seperti disibak Luke Shaw.

Banyak Bonus Menanti Anda, Hanya Dengan Bergabung Bersama Kami. Silahkan Saja Langsung Klik Disini Untuk Dapatkan Bonus Yang Melimpah Dari Kami

Seperti ditulis Daily Mail, Shaw ditanyakan tentang pribadi Amad Diallo yang beberapa waktu terakhir menghadapi karirnya di pertandingan bersaing bersama club inti the Red Devils.

Amad Diallo di bawa Man United dari Atalanta saat bulan Oktober kemarin. Namun pemain 18 tahun itu baru sah masuk pada bulan Januari dan selanjutnya main di sebagian pertandingan club MU U-23 saat sebelum diakui menjalani karir di club inti saat dimainkan selaku pemain serep musuh Real Sociedad di partai Liga Europa.

Klaim Bonus Deposit 10% Dan Seterusnya, Bonus Cashback 5% Tiap Minggunya, Bonus Rollingan 0.7%, Bonus Referensi Teman 5% Hanya Dengan Deposit 50 Ribu

Lihat Kontak Kami Klik Disini :

Dia masih demikian muda namun Anda bisa menyaksikan saat latihan bila dianya sendiri miliki rasa optimis,” kata Shaw pada SKy Sports dalam session bertanya jawab dengan pemuja.

“Dari teknik mainnya, nampak bila sentuhan pertama kalinya cerdas. Triknya membawa bola dan usaha melintasi musuh. Dia miliki kemampuan luar biasa.

Dia benar-benar penuh kemampuan dan miliki banyak area buat tumbuh. Namun Anda bisa menyaksikan bila dianya sendiri bakal menjadi salah satu pemain buat hari depan dan saya percaya gak lama kembali dia segera dapat banyak peluang tampil buat club inti,” katanya.

Luke Shaw pula membeberkan suatu perbincangannya dengan kapten Manchester United, Harry Maguire, yang ternyata terkenang dengan Riyad Mahrez waktu menyaksikan Amad Diallo. Mahrez, yang saat ini main di Manchester City, yaitu eks rekanan sekelompok Maguire di Leicester City.

Dia sebagai seseorang kepandaian fantastis dan telah jadi pemain hebat, jadi saya percaya beberapa pendukung bakal puas memandangnya di atas lapangan. Yang memikat, kemarin Harry katakan kepadaku jika dia (Diallo) memperingatkannya bakal Mahrez sewaktu di Leicester.”

“Benar-benar cepat, miliki kemampuan, tangkas, dapat buat manuver dengan benar-benar cepat, dan saya lantas sepakat dengan Harry. Dia memang mengingati saya bakal Mahrez. Juga dengan permainan Mahrez waktu ini, saya menyaksikan (kesamaan) dengan mutu yang udah dipunyai Amad dan dia perlihatkan dalam latihan.”

“Mahrez yaitu seseorang pemain baik jadi mudah-mudahan saja dia semisalkan dia (Diallo) dapat sebaik itu, bakal baik buat United,” tuturnya.

detikers sepakat dengan penilaian Diallo serupa Mahrez?

About penulis77