Belanda Menang 2-0 Atas Prancis di Lanjutan UEFA Nations League

Agen Bola Sbobet

Belanda Menang 2-0 Atas Prancis di Lanjutan UEFA Nations League – Belanda berjumpa Prancis dalam kelanjutan UEFA Nations League Group 1 Liga A. Belanda menang 2-0 melalui gol Georginio Wijnaldum serta Memphis Depay.

Banyak Bonus Menanti Anda, Hanya Dengan Bergabung Bersama Kami. Silahkan Saja Langsung Klik Disini Untuk Dapatkan Bonus Yang Melimpah Dari Kami

Bermain di Stadion Feijenoord, Sabtu (17/11/2018) pagi hari WIB, Belanda dapat mendesak Prancis sejak mulai menit pertama. Kesempatan diterima Beland dalam menit ke dua sehabis bola tembakan first-time Wijnaldum masihlah dapat ditangkap Hugo Lloris.

Dalam menit ke-10 gantian Prancis yang mengintimidasi gawang Belanda. Bermula dari sistem serangan balik, Antoine Griezmann menyongsong bola hasil operan silang dengan tandukan, tetapi masihlah dengan gampang dikuasai oleh Jasper Cillessen.

Klaim Bonus Deposit 10% Dan Seterusnya, Bonus Cashback 5% Tiap Minggunya, Bonus Rollingan 0.7%, Bonus Referensi Teman 5% Hanya Dengan Deposit 50 Ribu

Lihat Kontak Kami Klik Disini :

Selang dua menit lantas Belanda balik mengintimidasi. Bola lambung menuju terhadap Ryan Babel yang langsung ia tujukan balik terhadap Memphis Depay. Striker Lyon itu langsung membebaskan tembakan tepat yang masihlah ketujuan pas di pelukan Lloris.

Dorongan selalu dilancarkan Belanda, yang membuat Prancis ada masalah meningkatkan permainan. Kebuntuan Belanda juga pecah dalam menit ke-44 melalui tembakan Wijnaldum.

Bola sepakan Babel dari jarak dekat sukses ditepis Lloris. Bola Wijnaldum bebas berdiri di muka gawang untuk menyambar bola ke gawang Prnacis. 1-0 Belanda unggul sampai turun minum.

Permainan Prancis tidak kunjung tambah baik di sesi ke dua. mereka selalu tertekan serta baru dapat melepas tembakan dalam menit ke-77 melalui Griezmann, tetapi bola masihlah dapat ditangkis Cillessen.

Selang lima menit lantas, Prancis kembali melepas tembakan, yang kesempatan ini dari kaki Ousmane Dembele. Uji coba itu belum pula membawa hasil sehabis arah bola membelok dari sasaran.

Belanda, yang banyak menyerang di paruh ke dua, memperoleh hadiah penalti di saat injury time. Hukuman dikasihkan wasit sehabis Frenkie de Jong dijatuhkan oleh Moussa Sissoko.

Depay maju menjadi pelaku eksekusi. Dengan mulus laju bola yang ditendang Depay masuk ke gawang Lloris. Score 2-0 juga bertahan sampai selesai untuk kemenangan Belanda.

Dengan kemenangan ini Belanda duduk di tempat ke dua dengan enam point dari tiga pertandingan. Mereka ketinggalan satu angka dari Prancis yang udah merampungkan semua laga di babak group.

Belanda punyai satu pertandingan kembali yang penting dimainkan melewan Jerman. Kemenangan dapat membawa Belanda mengambil langkah ke sesi empat besar.