Home / berita bola / Big Match Akhir Pekan Manchester United Vs Arsenal

Big Match Akhir Pekan Manchester United Vs Arsenal

Big Match Akhir Pekan Manchester United Vs Arsenal  – Manchester United dapat melayani Arsenal di Liga Inggris. Mendekati pertandingan, pimpinan MU Ole Gunnar Solskjaer beri pujian pimpinan club musuh, Mikel Arteta.

Banyak Bonus Menanti Anda, Hanya Dengan Bergabung Bersama Kami. Silahkan Saja Langsung Klik Disini Untuk Dapatkan Bonus Yang Melimpah Dari Kami

Sepanjang 1996-2013, adu MU versi Arsenal jadi tempat beradu cara di antara Arsene Wenger serta Sir Alex Ferguson. Persaingan ke-2 nya tidak terlepas dari periode bakti yang sangat lama untuk 1 club, tidak cuman tentu perebutan merampas gelar Liga Inggris.

Maju ke tahun 2020, status ke-2 nya sudah diisi pelajar semasing. Solskjaer masuk menanggulangi MU mulai sejak Desember 2018, sesaat Arteta baru membesut Arsenal 1 tahun berlalu. Meskipun begitu, prestasi Arteta lebih sip, apabila memandang piala yang digapai.

Klaim Bonus Deposit 10% Dan Seterusnya, Bonus Cashback 5% Tiap Minggunya, Bonus Rollingan 0.7%, Bonus Referensi Teman 5% Hanya Dengan Deposit 50 Ribu

Lihat Kontak Kami Klik Disini :

Agustus lalu, Arteta udah sukses menggondol piala Piala FA 2019/20, yang diterima berakhir tundukkan Chelsea 2-1 di final. Disamping itu, Solskjaer masih nirgelar di Old Trafford. Atas perolehan itu Solskjaer beri pujian Arteta.

“Pimpinan mana saja makan waktu untuk mengimplementasikan konsep serta type permainannya. Ia udah memenangkan piala berbarengan Arsenal serta kalian dapat saksikan kapasitasnya,” kata Solskjaer masalah Arteta, diambil Metro.

daftar judi online
“Kalian dapat saksikan ia miliki buah pikiran permainannya sendiri serta awal mulanya ia pula bekerja di bawah pimpinan populer (Pep Guardiola).

Saat satu orang ada diawalnya profesi managerial lalu mulai mencetak kemenangan, itu yakni dasar yang baik. Mereka (Arsenal) udah mendapati pimpinan yang inginkan hasil terhebat untuk club.”

cara daftar sbobet
“Menantang Arsenal senantiasa susah, sebab mereka yakni club yang baik, dengan pimpinan yang baik juga, dengan filosofi permainan yang istimewa, serta saya mengharapnya,” keras pria dari Norwegia itu.

Adu Manchester United versi Arsenal dapat terjadi di Old Trafford di Minggu (1/11/2020) jam 23.30 WIB. Pertandingan itu dapat ditonton di Mola TV melalui link ini. Janganlah lupa untuk abonemen paket Sports and Hiburan lebih dahulu.

About penulis77