BPN Prabowo: Belum Ada Satupun Laporan Pelanggaran Kubu Jokowi Ditindak

Agen Bola Sbobet

BPN Prabowo: Belum Ada Satupun Laporan Pelanggaran Kubu Jokowi Ditindak – Wakil Ketua Umum Partai Gerindra, Ferry Juliantono risau Pemilu 2019 akan tidak berjalan dengan prinsip langsung, umum, bebas, rahasia serta jujur, adil (Luber Jurdil). Kecemasan itu muncul sebab laporan pengaduan yg diungkapkan pihaknya ke Bawaslu belumlah ada yg dilakukan tindakan.

Banyak Bonus Menanti Anda, Hanya Dengan Bergabung Bersama Kami. Silahkan Saja Langsung Klik Disini Untuk Dapatkan Bonus Yang Melimpah Dari Kami

Jalan Sriwijaya I No 35, Jakarta Selatan, Selasa (26/2).

Menurut Ferry, Tubuh Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi sudah menginventarisasi pelanggaran apa yg telah dijalankan tim Jokowi. Menurut catatannya, di Jawa Tengah saat Januari 2019 ada 6 pelanggaran. Antara lainnya telah ia laporkan ke Bawaslu serta dikasih saran menjadi pelanggaran.

Klaim Bonus Deposit 10% Dan Seterusnya, Bonus Cashback 5% Tiap Minggunya, Bonus Rollingan 0.7%, Bonus Referensi Teman 5% Hanya Dengan Deposit 50 Ribu

Lihat Kontak Kami Klik Disini :

“Itu mengenai undangan Gubernur Jateng pada tiap-tiap bupati/wali kota di Jateng. Bawaslu telah menyebutkan ada pelanggaran, di kirim saran ke Kemendagri serta kami kenal Mendagri ini sama partainya dengan calon 01,” kata Ferry.

“Kita pesimistis. Diperlukan keberanian yg tambahan buat jadikan pemilu ini berjalan adil. Tapi, susah buat kita (Prabowo-Sandi) sebab waktu ini tidak mempunyai kekuasaan,” kata jubir BPN itu.

Oleh karenanya, dalam rencana wujudkan pemilu Luber serta Jurdil, Ferry menyarankan supaya orang bersama memonitor implementasi Pemilu 2019.

“Saya meyakini orang telah pintar waktu ini. Mereka mengetahui paslon manakah yg menghalalkan semua langkah buat menang serta yg meniti jalan ksatria. Mari kita bersama monitor jalannya pemilu 2019 supaya berjalan jujur serta adil,” tandas Ferry Juliantono.