Home / berita bola / Cara Terbaik Rashford untuk Tandai Penampilan ke-150-nya di Seluruh Kompetisi

Cara Terbaik Rashford untuk Tandai Penampilan ke-150-nya di Seluruh Kompetisi

Cara Terbaik Rashford untuk Tandai Penampilan ke-150-nya di Seluruh Kompetisi – Marcus Rashford tampil menarik dalam kemenangan Manchester United atas Brighton 2-1. Teknik terunggul buat menandai tampilan ke-150-nya di semuanya pertandingan.

Banyak Bonus Menanti Anda, Hanya Dengan Bergabung Bersama Kami. Silahkan Saja Langsung Klik Disini Untuk Dapatkan Bonus Yang Melimpah Dari Kami

Pada kompetisi di Old Trafford, Sabtu (19/1/2019) malam WIB, MU buka kelebihan melalui gol penalti Paul Pogba pada menit ke-27. Rashford tambah besar score timnya dengan gol cantik di menit-menit akhir sebelum turun minum.

Brighton menghidupkan peluangnya selesai mengurangi score karena gol Pascal Gross pada menit ke-72. Tapi, kelanjutannnya Si Burung Camar tak terbebas dari kekalahan.

Klaim Bonus Deposit 10% Dan Seterusnya, Bonus Cashback 5% Tiap Minggunya, Bonus Rollingan 0.7%, Bonus Referensi Teman 5% Hanya Dengan Deposit 50 Ribu

Lihat Kontak Kami Klik Disini :

Kemenangan ini menyambung rekor 100% Setan Merah dibawah bimbingan Ole Gunnar Solskjaer, jadi manajer interim. Sedang Rashford saat ini udah cetak lima gol serta satu assist dalam enam penampilannya di liga.

Dengan begitu, Rashford udah cetak delapan gol di Premier League buat pertama. Penyerang berumur 21 tahun itu ketujuan musim terbaik.

Tampilan Rashford menantang Brighton memetik pujian. Solskjaer tak kuatir menyebutkan Rashford jadi penyerang terunggul sekarang ini, saat bomber Tottenham Hotspur Harry Kane tengah menepi sebab cedera.

“Anda dapat berdebat buat banyak penyerang, tetapi saya suka ia ada pada team saya,” Solskjaer menyampaikan. “Harry Kane tengah cedera, jadi mungkin hal semacam itu memberikan Rahsford peluang terunggul menjadi yg terunggul waktu buat sekarang ini.”

“Tak ada yg lebih baik dari ia pada tingkat kerja serta sikap, serta ia sangatlah yakin diri di muka gawang sekarang ini. Ia merampungkan, coba menembak, ia tak memikir kedua kalinya perihal hal semacam itu,” puji pelatih dari Norwegia ini.

“Saya fikir Rashford tengah mainkan sepakbola terunggul di karir ia,” tutur Solskjaer.

About penulis