City Bertahan di Puncak Klasemen Liga Inggris Usai Kalahkan West Ham

Agen Bola Sbobet

City Bertahan di Puncak Klasemen Liga Inggris Usai Kalahkan West Ham – Manchester City mengawasi catatan tidak terkalahkannya di Liga Inggris serta tempatnya di puncak klassemen. Point penuh didapatkan City selesai menang 4-0 atas West Ham United.

Banyak Bonus Menanti Anda, Hanya Dengan Bergabung Bersama Kami. Silahkan Saja Langsung Klik Disini Untuk Dapatkan Bonus Yang Melimpah Dari Kami

Dalam laga minggu ke-13 Liga Inggris di London Fase, Sabtu (24/11/2018) malam WIB, City tampil menguasai. Team tamu bahkan juga telah unggul 3-0 di set pertama.

David Silva serta Raheem Sterling semasing memberi satu gol untuk City. Sesaat dua gol yang lain dibuat oleh Leroy Sane.

Klaim Bonus Deposit 10% Dan Seterusnya, Bonus Cashback 5% Tiap Minggunya, Bonus Rollingan 0.7%, Bonus Referensi Teman 5% Hanya Dengan Deposit 50 Ribu

Lihat Kontak Kami Klik Disini :

Dengan kemenangan ini, City yang belumlah terkalahkan sekarang menghimpun 35 point di puncak klassemen, unggul dua angka atas Liverpool. The Citizens membukukan 11 kemenangan serta dua hasil imbang.

Selain itu, West Ham tidak bergerak dari rangking ke-13. Team instruksi Manuel Pellegrini itu baru menghimpun 12 point.

Cuma berjarak dua menit, City buka kelebihan. Kyle Walker serta Rahem Sterling bekerja bersama disamping kanan. Sterling lalu melepas umpan yang walau mengenai Masuaku tetapi masih ke arah David Silva. Gelandang asal Spanyol itu lalu menyontek bola untuk mengalahkan Lukasz Fabiansi.

Di menit ke-19, City melipatgandakan kelebihan. Dari bagian kiri, Leroy Sane melalui Pablo Zabaleta untuk masuk ke kotak penalti serta melepas umpan ke depan gawang. Sterling yang menunggu di tiang jauh tiada kesusahan menjebloskan bola ke gawang.

City lalu meningkatkan kelebihan pada menit ke-34. Kesempatan ini giliran Sane yang menuliskan namanya di papan score.

Bisa umpan lambung, Sterling lalu melepas sepakan voli yang ke arah pada Sane. Winger asal Jerman itu tunjukkan ketenangannya dengan mengakali Fabian Balbuena sebelum menendang bola ke gawang. Score 3-0 untuk City bertahan sampai set pertama selesai.

City pada akhirnya memantapkan kemenangan melalui gol Sane di waktu injury time. Selesai kerja sama juga dengan Riyad Mahrez disamping kanan, Gabriel Jesus melepas umpan mengarah tiang jauh. Bola jatuh ke kaki Sane serta pemain Jerman itu lalu melepas tembakan dengan kaki kiri.