Courtois Berpeluang Jalani Debut Melawan Atletico

Agen Bola Sbobet

Courtois Berpeluang Jalani Debut Melawan Atletico – Thibaut Courtois berkesempatan melakukan kiprah yang istimewa bersama dengan Real Madrid. Courtois dapat kiprah menantang sisa klubnya, Atletico Madrid, di Piala Super Eropa.

Courtois barusan sah jadi pemain Madrid. Penjaga gawang internasional Belgia itu di tandatangani kontrak berdurasi enam tahun bersama dengan Los Blancos.

Minggu kedepan, Madrid akan memerankan laga kompetitif perdananya. Menjadi juara Liga Champions 2017/2018, Madrid akan menantang Atletico sang juara Liga Europa 2017/2018 di Piala Super Eropa, Kamis (16/8/2018) pagi hari WIB.

Courtois juga berkesempatan melakukan kiprah menantang Atletico yang sempat ia perkuat saat tiga tahun. Seperti di ketahui, Courtois sudah sempat dipinjamkan Chelsea ke lawan sekota Madrid itu pada 2011-2014.

Masalah kesempatan kiprah menantang Atletico, Courtois menyerahkan ketetapan pada pelatih, Julen Lopetegui. Penjaga gawang 26 tahun itu baru kembali dari berlibur selesai tampil di Piala Dunia 2018 serta baru berlatih 1x bersama dengan Madrid pada Kamis (9/8/2018).

” Pelatih yang akan akan memutus apa saya bermain di Piala Super Eropa. Saatnya sedikit lagi, tetapi jika saya mesti main, saya siap, ” tutur Courtois seperti diambil website sah club.

” Saya terasa oke, kita lihat saja kelak. Itu akan jadi laga yang indah serta saya begitu tertarik pada Atletico. “

” Saya melalui saat-saat indah disana serta saat ini saya begitu semangat mengawali di Real Madrid, yang mulai hari ini merupakan club serta rumah saya, ” tuturnya.