Cristiano Ronaldo Meneruskan Trend Apiknya

Agen Bola Sbobet

Cristiano Ronaldo Meneruskan Trend Apiknya – Cristiano Ronaldo cetak gol tunggal kemenangan Juventus atas AC Milan di Piala Super Italia. Striker Portugal itu meneruskan trend apiknya di pertandingan final.

Banyak Bonus Menanti Anda, Hanya Dengan Bergabung Bersama Kami. Silahkan Saja Langsung Klik Disini Untuk Dapatkan Bonus Yang Melimpah Dari Kami

Gol Ronaldo ke gawang Milan di King Abdullah Sport City, Jeddah, Kamis (17/1/2019) pagi hari WIB pastikan Juventus menang 1-0. Bianconeri juga menggondol trofi Piala Super Eropa kedelapannya.

Buat Ronaldo, satu golnya itu meneruskan catatan apiknya di laga final atau skema laga sekali selesai. Seperti dicatat FIFA, Ronaldo telah cetak 19 gol dari 30 laga final.

Klaim Bonus Deposit 10% Dan Seterusnya, Bonus Cashback 5% Tiap Minggunya, Bonus Rollingan 0.7%, Bonus Referensi Teman 5% Hanya Dengan Deposit 50 Ribu

Lihat Kontak Kami Klik Disini :

Kemenangan atas Milan pun membuat Ronaldo meningkatkan pundi-pundi gelarnya. Pemain berumur 33 tahun itu telah mengoleksi 26 titel yang dia bisa di empat negara yaitu Portugal, Inggris, Spanyol, serta Italia.

Titel pertama dia capai di Portugal bersama dengan Sporting Lisbon, lantas meningkatkan 9 titel di Manchester United, lalu 15 titel dia temukan di Real Madrid, serta titel Piala Super Italia jadi yang pertama diraihnya di Italia bersama dengan Juventus.