Home / berita bola / Demi Bisa Bergabung Ke Juventus, Luis Suarez Lakukan Kecurangan

Demi Bisa Bergabung Ke Juventus, Luis Suarez Lakukan Kecurangan

Demi Bisa Bergabung Ke Juventus, Luis Suarez Lakukan Kecurangan – Luis Suarez dipastikan gagal pergi ke Juventus. Direktur olahraga Juventus, Fabio Paratici telah mengkonfirmasi situasi ini. Suarez justru santer diinformasikan akan bergabung dengan Atletico Madrid sesudah posisinya di Barcelona tak tenang seperjalanan kedatangan pelatih gres Ronald Koeman.

Banyak Bonus Menanti Anda, Hanya Dengan Bergabung Bersama Kami. Silahkan Saja Langsung Klik Disini Untuk Dapatkan Bonus Yang Melimpah Dari Kami

kekalahan Suarez gabung dengan Juventus sebetulnya cukup mengejutkan. karna http://167.114.18.212/~win88biz/ sempat memperlihatkan sinyal menjanjikan buat gabung dengan tim berjuluk Si Nyonya berumur itu.

Apalagi Suarez sudah mau membuat warga negara Italia untuk mewujudkan mimpi itu.

Klaim Bonus Deposit 10% Dan Seterusnya, Bonus Cashback 5% Tiap Minggunya, Bonus Rollingan 0.7%, Bonus Referensi Teman 5% Hanya Dengan Deposit 50 Ribu

Lihat Kontak Kami Klik Disini :

Juventus sebelumnya meminta Suarez menjalankan keadaan ini buat mengakali ketentuan punggawa asing yang berlaku di Liga Italia, Serie A. soalnya, setelah merekrut Weston McKennie dari Schalke pada musim panas ini, Juventus kehabisan kuota bagi pemain-pemain memasukkan dari luar daerah Uni Eropa.

buat itu, Juventus menganjurkan agar Suarez menjadi penduduk negara Italia. Dengan seperti itu, nama Suarez dapat bergabung tanpa khawatir menlanggar peraturan terikat kuota punggawa non Uni Eropa.

Suarez sudah melengkapi desakan ini. Mantan punggawa Liverpool dan juga Ajax Amsterdam itu seterusnya terbang ke Perugia pekan lalu untuk mengikuti tantangan buat memperoleh paspor Italia.

Sayang upaya Suarez enggak berbuah manis. berdasarkan Paratici, Suarez enggak bakal dapat menggenapi prasyarat administrasi yang diminta sampai bursa transfer season panas tahun ini berakhir. sebab itu, pihaknya menyudahi untuk pencarian Suarez dan juga mecari pemain lain menjadi alternatif.

tidak sampai di situ aja, pernyataan terkini memaparkan data yang lebih mengejutkan. semacam disiarkan dari Metro. co. uk, Suarez sekarang di pelacakan karena dianggap melakukan tidak jujur pada tantangan itu.

sepanjang pengecekan, timbul ketidakberesan pada tantangan yang dijalani oleh Luis Suarez buat mendapatkan kerakyatan Italia, lafaz pemberitahuan dari Kantor Kejaksaan Perugia.

Dari tindakan analitis, dikenal apabila topik yang dibahas Taruhan Bola dalam tantangan telah didapat sebelumnya dan juga angka telah ditetapkan sebelum ujian digelar di mana calon cuma menunjukkan wawasan dasar bahasa Italia, pertanyaan tambahan dari Kejaksaan Perugia.

kebohongan Suarez kini merembet ke mana-mana. Polisi tengah menyelidiki partisipasi orang dalam yang menunjang Suarez dalam meraih bahan tantangan yang telah dijalaninya.

saat ini polisi finansial lagi menjalankan penyelidikan dengan mengakuisisi dokumenter di Universitas Perugia buat mengkonfirmasi temperamen yang diuraikan dan juga mencari pidana pendedahan rahasia kantor, kepura-puraan ideologis yang dilakukan oleh atasan masyarakat serta banyak lagi.

About admin