Home / berita bola / Donnarumma Bisa Pecahkan Rekor Buffon Di Laga Nanti Malam

Donnarumma Bisa Pecahkan Rekor Buffon Di Laga Nanti Malam

Donnarumma Bisa Pecahkan Rekor Buffon Di Laga Nanti Malam – Di derby Milan, AC Milan Versi Inter Milan, penjaga gawang Rossoneri Gianluigi Donnarumma akan berkesempatan pecahkan rekor Gianluigi Buffon. Dalam soal apa?

Banyak Bonus Menanti Anda, Hanya Dengan Bergabung Bersama Kami. Silahkan Saja Langsung Klik Disini Untuk Dapatkan Bonus Yang Melimpah Dari Kami

Derby della Madonnina akan digelar di hari Minggu (21/2) malam WIB. Tanding yang menyertakan dua klub paling atas di klassemen Liga Italia itu akan kick-off di waktu 21.00 WIB.

Untuk kompetisi AC Milan Versi Inter Milan itu, ada Gianluigi Donnarumma yang dapat bikin rekor baru di gelaran Serie A. Penjaga gawang Italia yang berumur 21 thun itu akan mencatatkannya hanya cukup bermain dalam derby Milan.

Klaim Bonus Deposit 10% Dan Seterusnya, Bonus Cashback 5% Tiap Minggunya, Bonus Rollingan 0.7%, Bonus Referensi Teman 5% Hanya Dengan Deposit 50 Ribu

Lihat Kontak Kami Klik Disini :

“Gianluigi Donnarumma dapat jadi pemain paling muda yang mainkan 200 pertandingan di Serie A di masa tiga point untuk kemenangan, dalam umur 21 tahun dan 361 hari,” sebutkan Opta.

Waktu ini rekor itu digenggam oleh penjaga gawang lain asal Italia, ialah Gianluigi Buffon. Rekor itu dicatatkan Buffon dalam umur 24 tahun dan 83 hari.

Kekuatan rekor itu bakal jadi iming-iming tambahan buat Gianluigi Donnarruma yang juga berkeinginan menolong Rossoneri untuk menyelamatkan tiga angka atas La Beneamata yang menjadi lawan berat di papan klassemen.

“Ini yakni suatu emosi fantastis, telah lama kami tidak menempuh suatu derby dengan posisi papan klassemen begini,” kata Gianluigi Donnarumma seperti dikutip Milan News.

“Kami semuanya gairah dan tahu banyak mesti bermain dengan bagus buat dapat raih hasil yang positif di kandang sendiri. Saya mengharap kami akan lakukan itu. Apabila saya tutup mata, saya mengharap Ibra (Zlatan Ibrahimovic) bakal jadi pemasti.”

Dalam derby Milan di giornata 23 Serie A ini, AC Milan akan menjaringninya sebagai runner-up di papan klassemen Liga Italia untuk sesaat ini melalui pencapaian 49 point dari 22 pertandingan. Sedang Inter Milan sebagai puncak klassemen sementara dengan beda satu point. Hal demikian membikin tanding AC Milan Versi Inter Milan menjadi tambah panas.

About penulis77