El Clasico Jilid Ke-2 Akan Di Gelar 2 Maret

Agen Bola Sbobet

El Clasico Jilid Ke-2 Akan Di Gelar 2 Maret  – Otoritas La Liga telah memastikan tanggal tentu untuk El Clasico jilid ke-2 musim. Duel Real Madrid serta Barcelona itu akan digelar Sabtu 2 Maret yang akan datang.

Banyak Bonus Menanti Anda, Hanya Dengan Bergabung Bersama Kami. Silahkan Saja Langsung Klik Disini Untuk Dapatkan Bonus Yang Melimpah Dari Kami

Awal mulanya, El Clasico jilid pertama diselenggarakan duluan di Camp Nou 27 Oktober kemarin. Barca waktu itu menang 5-1 sekaligus juga akhiri karir Julen Lopetegui menjadi pelatih El Real.

Sekarang Santiago Solari serta pasukan putih-putihnya akan membalas hasil membuat malu itu di Santiago Bernabeu. Untuk jilid ke-2, presiden La Liga Javier Tebas telah mengambil keputusan saatnya.

Klaim Bonus Deposit 10% Dan Seterusnya, Bonus Cashback 5% Tiap Minggunya, Bonus Rollingan 0.7%, Bonus Referensi Teman 5% Hanya Dengan Deposit 50 Ribu

Lihat Kontak Kami Klik Disini :

Tanggal 2 Maret yang jatuh pas hari Sabtu diambil menjadi waktu laga terakbar di Spanyol itu. Untuk saatnya, LFP akan memutuskan pertandingan diselenggarakan jam 20.45 waktu ditempat atau Minggu 3 Maret jam 02.45 pagi hari WIB.

Ketetapan ini diambil sesudah sesuaikan agenda Madrid serta Barca di Liga Champions. Sesudah El Clasico, Madrid akan melayani Ajax Amsterdam di leg ke-2 16 besar pada 5 Maret. Dengan dua pertandingan berturut-turut itu digelar di kandang sendiri, beberapa pemain Madrid tidak butuh lakukan perjalanan jauh yang dapat kuras fisik

Sesaat, Barca baru akan memerankan leg ke-2 kontra Lyon pada 13 Maret. Madrid pasti ingin mencetak kemenangan di El Clasico ini mengingat mereka sekarang telah ketinggalan 10 point dari Barca di puncak klassemen.