Home / berita bola / Eric Bailly Jadi Man Of The Match

Eric Bailly Jadi Man Of The Match

Eric Bailly Jadi Man Of The Match – Eric Bailly diangkat jadi penampil terunggul waktu Manchester United menyisihkan Aston Villa di kelanjutan Liga Inggris. Pemain Pantai Gading itu seperti menyatakan diri.

Banyak Bonus Menanti Anda, Hanya Dengan Bergabung Bersama Kami. Silahkan Saja Langsung Klik Disini Untuk Dapatkan Bonus Yang Melimpah Dari Kami

MU menuai kemenangan 2-1 waktu melayani Aston Villa di Old Trafford, Sabtu (2/1/2021). Gol dari Anthony Martial serta Bruno Fernandes dibalas sekali oleh The Villa lewat Bertrand Traore.

Di Instragram resminya, MU memberitahukan Bailly jadi man of the match. Pertandingan menentang Aston Villa pun jadi pemberi tanda jika pemain 26 tahun itu telah tampil penuh buat ke-4 kalinya.

Klaim Bonus Deposit 10% Dan Seterusnya, Bonus Cashback 5% Tiap Minggunya, Bonus Rollingan 0.7%, Bonus Referensi Teman 5% Hanya Dengan Deposit 50 Ribu

Lihat Kontak Kami Klik Disini :

Whoscored menulis jika Bailly bisa menggalang pertahanan MU dengan sip. Ada 1 intercept serta 6 clearances yang dilaksanakan oleh bekas pemain Villarreal itu sejauh MU versus Aston Villa.

Senang hati juga ditampakkan oleh banyak punggawa MU waktu tanding dengan Aston Villa tuntas. Bailly dipeluk serta dikerumuni banyak punggawa MU seperti baru-baru ini bikin gol.

Pimpinan MU, Ole Gunnar Solskjaer, senang mulai dengan naiknya perform Bailly. Ia pun menyingkap tim MU demikian menyenangi Bailly.

“Anda dapat memandang fisiknya ini hari, kecepatannya, serta keberaniannya tidaklah ada duanya,” kata Solskjaer di Manchester Evening News.

Ia memiliki jenis main yang sebabkan dianya sendiri alami luka serta mungkin saja serat ototnya pun sebabkan luka.”

“Anda dapat memandang berapa besar berarti itu buatnya, tetapi juga buat semuanya anggota club diakhir kompetisi. Sebab ia merupakan pemain yang diminati serta seseorang pria dewasa di ruangan tukar.”

“Seluruhnya orang pengin ia main baik dan tahu persoalan yang ia natural dan kami suka buatnya,” ujarnya menambah.

Eric Bailly alami berulangkali luka sampai baru tampil 8 kali buat MU musim ini. Persoalan otot jadi masalah khusus Bailly pada musim ini.

About penulis77