Guardiola Menampik Laju Inkonsisten City Karena Tak Punya Pemimpin di Lapangan

Agen Bola Sbobet

Guardiola Menampik Laju Inkonsisten City Karena Tak Punya Pemimpin di Lapangan – Manchester City mulai kendur terakhir. Manajer City, Pep Guardiola, menyebutkan laju inkonsisten itu bukan lantaran mereka tidak mempunyai pemimpin di lapangan.

Banyak Bonus Menanti Anda, Hanya Dengan Bergabung Bersama Kami. Silahkan Saja Langsung Klik Disini Untuk Dapatkan Bonus Yang Melimpah Dari Kami

City mulai membuktikan laju turun naik akhir-akhir ini. Menang atas Huddersfield Town 3-0, tetapi lantas gagal di tangan Newcastle United 1-2. Kekalahan dari Newcastle itu jadi kekalahan ke-4 di liga musim ini sehabis 15 minggu awal tidak ternoda hasil negatif.

Rangking City di papan klassemen juga tidak kembali di nomer satu sejak mulai minggu k1-16. The Citizens membiarkan Liverpool ambil alih tempat mereka.

Klaim Bonus Deposit 10% Dan Seterusnya, Bonus Cashback 5% Tiap Minggunya, Bonus Rollingan 0.7%, Bonus Referensi Teman 5% Hanya Dengan Deposit 50 Ribu

Lihat Kontak Kami Klik Disini :

Banyak pihak menilainya kekalahan-kekalahan City dikarenakan ketiadaan pemimpin di lapangan. Betulkah?

” Kami mempunyai banyak pemimpin, pribadi yang beberapa langkah di muka waktu keadaan tidak baik. Serta itu dikerjakan berulangkali. Pribadi itu ialah mereka yang mempunyai kekuatan berkomunikasi serta berkata. Kekuatan itu ada dari si pemain sendiri, ” kata Guardiola.

” Saya tidak dapat memerintah pemain pemalu, yang mainkan banyak pembawaan di lapangan tetapi pendiam di luar lapangan serta tidak banyak bicara, ” Kamu mesti ngomong. ” Itu datangnya dari si pemain sendiri, ” ia mengimbuhkan.

” Itu kembali terhadap semasing orang. Saya ungkapkan, ” City, tidak memilliki pribadi yang begitu. Saya anggap kami dapat lakukan lebih dari itu, tentunya saya pentingnya, namun saya anggap kami mempunyai pribadi pemimpin kok, ” ia menyatakan.

Paling dekat, City dapat melawan pertandingan yang relatif dahsyat. Mereka melayani Arsenal, Minggu (3/1) . Apabila menangkan pertandingan itu, mereka dapat kembali pada tempat ke dua di papan klassemen, melompatu Tottenham Hotspur yang telah habiskan 25 kompetisi.