Hari Ulang Tahun Yang Mengecewakan Bagi Pelatih AC Milan

Agen Bola Sbobet

Hari Ulang Tahun Yang Mengecewakan Bagi Pelatih AC Milan – Pelatih AC Milan, Stefano Pioli, sedang berulang tahun ketika timnya berjumpa Lecce pada pertarungan minggu kedelapan Serie A, di San Siro, Minggu (20/10/2019). namun, Sbobet88 Pioli gak mengantongi pemberian menawan pada kesempatan spesialnya. Lecce membikin perjamuan debut Stefano Pioli selaku pelatih anyar AC Milan dan pesta kembali tahunnya yang ke-54 kerasa hambar.

Banyak Bonus Menanti Anda, Hanya Dengan Bergabung Bersama Kami. Silahkan Saja Langsung Klik Disini Untuk Dapatkan Bonus Yang Melimpah Dari Kami

Bersaing di kandang musuh, Lecce sempat tertinggal lalui gol Hakan Calhanoglu pada menit ke-20. supremasi Milan bahkan dapat bertahan hingga interval pertama laga berakhir. Pada sesi kedua, Lecce sukses menyamakan kedudukan melalui Khouma Babacar pada menit ke-62. namun, AC Milan kembali menang setelah Krzysztof Piatek menorehkan gol pada menit 81.

AC Milan sudah siap berpesta saat keunggulan ini terus bertahan hingga memasuki menit ke-90. Sayang, takdir berkecek lain. Pada Injury time, Lecce membuat gol lalui Marco Calderoni. Gol tersebut membikin AC Milan harus suka mengasih poin dengan tim promosi itu. Pioli tentu saja kecewa. hadiah eksklusif yang sudah di depan mata lenyak sekonyong-konyong. Debutnya bersama AC Milan pun tercoreng walaupun terus sanggup merebut satu angka dari derby itu.

Klaim Bonus Deposit 10% Dan Seterusnya, Bonus Cashback 5% Tiap Minggunya, Bonus Rollingan 0.7%, Bonus Referensi Teman 5% Hanya Dengan Deposit 50 Ribu

Lihat Kontak Kami Klik Disini :

Saya mengharapkan kado untuk kembali tahun saya petang ini, namun saya tinjau sejumlah hal positif serta aku menginginkan kami dapat melatih diri dari kesalahan-kesalahan ini, jelas Pioli.

Hasil imbang kontra Lecce bikin AC Milan masih berposisi di barisan ke-12 klasemen Serie A. Sejauh ini, IRossoneri masih mendapatkan 10 angka dari delapn derby. Lecce tampil memesona pada partai ini. http://167.114.18.218/~win88com/ Calderoni pun beringas. meski seperti itu, mantan instruktur Inter Milan itu mengamati persoalan lebih kepada pasukannya.

Kami sedikit bermasalah dengan persekutuan saat diimbangi. Calderoni menyelesaikannya dengan bagus, namun kami mempunyai kesempatan buat menghentikan peregerakan pembukaan Lecce serta jika kami menjalankan itu, kami hendak tampak di sini buat berbincang hal keberhasilan, ujar Pioli.