Jelang 22 Mei Aparat Akan Di Bantu 5 Juta Kader

Agen Bola Sbobet

Jelang 22 Mei Aparat Akan Di Bantu 5 Juta Kader – Ketua Pergerakan Pemuda Ansor Yaqut Cholil Qoumas mengatakan sudah memberikan petunjuk pada semua kader supaya bersiaga untuk menolong aparat keamanan pada 22 Mei akan datang bila diperlukan. Petunjuk diserahkan kepada semua kader Ansor serta Pertolongan Ansor Serbaguna (Banser).

Banyak Bonus Menanti Anda, Hanya Dengan Bergabung Bersama Kami. Silahkan Saja Langsung Klik Disini Untuk Dapatkan Bonus Yang Melimpah Dari Kami

“Waspada bila dalam kondisi tersendiri diperlukan tenaganya untuk menolong aparat keamanan,” papar Yaqut waktu dihubungi

Yaqut akui tahu mengenai gagasan beberapa faksi yang ingin mengadakan tindakan pada 22 Mei akan datang atau sesudah KPU usai lakukan perhitungan suara. Gagasan tindakan itu dikerjakan di beberapa wilayah.

Klaim Bonus Deposit 10% Dan Seterusnya, Bonus Cashback 5% Tiap Minggunya, Bonus Rollingan 0.7%, Bonus Referensi Teman 5% Hanya Dengan Deposit 50 Ribu

Lihat Kontak Kami Klik Disini :

Lihat situasi demikian, Yaqut menjelaskan petunjuk sudah diserahkan kepada kader Ansor serta Banser semua Indonesia. Bukan sekedar di Jakarta.

“Kami punyai hampir 5 juta yang menyebar di semua Indonesia. Mereka kita siagakan,” sebut Yaqut.

Yaqut akui sudah memberikan instruksi supaya kader Ansor serta Banser tidak turut dalam tindakan berkaitan hasil pemilu. Bukan sekedar di Jakarta, dan juga wilayah lain.

“Kita telah perintahkan semua kader Banser serta Ansor tidak untuk turut tindakan berbentuk apa pun,” sebut Yaqut.

Diluar itu, beberapa kader disuruh aktif memberi keterangan pada warga supaya tidak turut dalam tindakan massa. Yaqut menjelaskan petunjuk itu juga sudah diserahkan kepada kader di semua Indonesia.

“Percayakan saja penghitungannya pada KPU serta kita terima apa pun hasilnya,” sebut Yaqut.

Komisi Penentuan Umum (KPU) akan menyelesaikan perhitungan tingkat nasional Pemilu 2019 pada 22 Mei akan datang. Penghitungan suara pemilihan presiden, pileg, serta DPD akan dituntaskan di hari itu.

Disamping lainnya, ajakan untuk turun ke jalan pada 22 Mei akan datang demikian ramai tersebar di grup-grup WhatsApp simpatisan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno. Mereka ingin tuntut keadilan karena memandang terdapat beberapa manipulasi dalam penyelenggaraan pemilu, terutamanya Pemilihan presiden.