Jonatan Christie Persembahkan Medali Emas Asian Games untuk Indonesia

Agen Bola Sbobet

Jonatan Christie Persembahkan Medali Emas Asian Games untuk Indonesia – Jonatan Christie mencapai emas bulutangkis putra Asian Games 2018 selesai menaklukkan Chou Tien Chen di final. Ini ialah emas ke-23 Merah Putih.

Banyak Bonus Menanti Anda, Hanya Dengan Bergabung Bersama Kami. Silahkan Saja Langsung Klik Disini Untuk Dapatkan Bonus Yang Melimpah Dari Kami

Pada pertandingan final yang digelar di Istana olahraga Senayan, Selasa (28/8/2018) siang WIB, Jonatan memenangkan duel sengit dengan Chou melalui rubber game, 21-18, 20-22, serta 21-15.

Di game pertama, Chou Tien Chen tancap gas duluan serta membuat Jonatan kewalahan. Chou sudah sempat unggul 4-2 sebelum dikejar Jonatan jadi 5-4. Kejar-kejaran score sudah sempat berlangsung sebelum Jonatan unggul 11-8 di jeda game ini.

Klaim Bonus Deposit 10% Dan Seterusnya, Bonus Cashback 5% Tiap Minggunya, Bonus Rollingan 0.7%, Bonus Referensi Teman 5% Hanya Dengan Deposit 50 Ribu

Lihat Kontak Kami Klik Disini :

Chou lalu bangun sesudah jeda dengan menguber ketinggalan serta justru balik unggul 16-15. Jonatan lalu mulai menjauh untuk bikin game poin di angka 20-16.

Tetapi Chou masih tetap dapat menguber manfaatkan kekeliruan Jonatan jadi 18-20, sebelum smash-nya yang melebar ke bagian kiri bagian permainan lawan membuat Jonatan merampas game pertama dengan 21-18.

Masuk game ke-2, Jonatan lagi-lagi lakukan start lambat serta membuat Chou dapat merampas angka untuk angka untuk bikin kelebihan 7-4. Ini dibantu dengan juga seringkali kekeliruan Jonatan dalam tempatkan shuttlecock di bagian permainan lawan.

Chou lalu menghindari kelebihan jadi 18-13 sesudah smashnya tidak dapat dikembalikan Jonatan. Chou lalu memegang game point 20-17 sesudah netting Jonatan tidak berhasil. Jonatan lalu dapat menguber serta membuat score 20-20 sesudah dropshotnya tidak berhasil dikembalikan Chou.

Sayangnya, Jonatan tidak berhasil manfaatkan momen itu serta Chou lalu memenangkan game ini dengan 22-20 selesai backhand Jonatan mengenai net.

Di game ke-3, Jonatan langsung tancap gas semenjak awal. Walau sudah sempat disamakan score menjadi 2-2, Jonatan dapat menghindari kelebihan sampai 9-4 sebelum sudah sempat didekati Chou jadi 7-9. Tetapi, Jonatan merampas dua angka untuk tutup jeda game ini dengan 11-7.

Sesudah jeda, Jonatan dapat meningkatkan intensitas serangannya serta membuat Chou tidak dapat mengimbanginya. Jonatan lalu unggul 17-9 sebelum Chou dapat memotong menjadi 11-17.

Chou sudah sempat meningkatkan angka menjadi 15-19 sebelum pukulan menyilang Jonatan membuat game poin 20-15. Smash keras Jonatan ke bagian kiri bagian permainan Chou membuatnya menang 21-15. Ini ialah emas ke-2 Indonesia di cabor bulutangkis nomer perseorangan sesudah pastikan emas di nomer ganda putra melalui All Indonesian Final ini hari.
Indonesia kuat di tempat ke empat klassemen pengumpulan medali dengan 23 emas, 17 perak, serta 28 perak.