Jose Mourinho Sudah Memberikan Daftar Pemain Yang Menjadi Targetnya

Agen Bola Sbobet

Jose Mourinho Sudah Memberikan Daftar Pemain Yang Menjadi Targetnya – Jose Mourinho diberitakan sudah memberi daftar pemain incarannya di Tottenham Hotspur pada manajemen klub. Mourinho memperkirakan bila Tottenham Hotspur dapat menjadi juara Premier League pada musim nanti.

Banyak Bonus Menanti Anda, Hanya Dengan Bergabung Bersama Kami. Silahkan Saja Langsung Klik Disini Untuk Dapatkan Bonus Yang Melimpah Dari Kami

Jose Mourinho menjadi suksesor Mauricio Agen Sbobet88 Pochettino di Tottenham Hotspur. situasi itu mengundang kejutan karna Mourinho ialah mentor yang suka membeli pemain mahal.

Situasi itu bertentangan dengan prosedur Tottenham Hotspur. Pada musim panas 2018, Tottenham Hotspur tidak mendatangkan satu pemain pun.

Klaim Bonus Deposit 10% Dan Seterusnya, Bonus Cashback 5% Tiap Minggunya, Bonus Rollingan 0.7%, Bonus Referensi Teman 5% Hanya Dengan Deposit 50 Ribu

Lihat Kontak Kami Klik Disini :

Pada musim panas 2019, Tottenham melepaskan dana yang cukup besar untuk mendatangkan Tanguy Ndombele dan juga Ryan Sessegnon. akan tetapi dua punggawa itu tak kunjung membuktikan taji.

Seusai klub tersebut ditangani Mourinho, manajemen mesti bersiap mendapatkan permohonan fantastis manajer itu. Mouriho disebut sudah membikin daftar kondisi yang harus dilakukan oleh manajemen.

Keadaan perdana yang Prediksi Bola diminta Mourinho yaitu dia hendak supaya manajemen bisa mengelon Christian Eriksen, Jan Vertonghen dan Toby Alderweireld untuk bertahan. jikalau kondisi itu bisa direalisasikan, Mourinho gak hendak meminta Tottenham Hotspur buat mendatangkan pemain baru.

Jikalau Tottenham Hotspur tidak sanggup mempertahankan tiga punggawa tersebut, Mourinho hendak memohon manajemen buat mendatangkan punggawa baru. paling tidak tampak tiga pemain yang masuk pada daftar target Mourinho.

Pemain yang kesatu adalah Ruben Dias. stopper berumur 22 tahun itu merupakan pemain yang berposisi sebagai bek. Ruben Dias bisa jadi pengganti Jan Vertonghen dan Toby Alderweireld yang memiliki kans pergi.

Pemain yang kedua ialah Bruno Fernandes. Pemain tersebut ialah pemain tengah favorit Mourinho. dia sudah mengincarnya sejak masih menangani Manchester United.

Pemain yang ketiga ialah Nemanja Matic. Mourinho masih benar-benar percaya bila Matic yaitu gelandang andalannya. sesudah memboyong Matic ke Manchester United, sekarang Mourinho siap bereuni lagi dengan Matic.

Kesempatan Tottenham Hotspur untuk mendatangkan Matic terbuka lebar karna Taruhan Bola beliau mau hengkang dari Manchester United. Tottenham Hotspur bisa menebusnya pada Januari ataupun memperolehnya secara cuma-cuma pada akhir season 2019-20.