Kegiatan Kampanye Dilakukan Saat Hari Libur, Ganjar Mengaku Tak Salahi Aturan

Agen Bola Sbobet

Kegiatan Kampanye Dilakukan Saat Hari Libur, Ganjar Mengaku Tak Salahi Aturan  – Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo menyanggah kerjakan pelanggaran kampanye waktu menghimpun 31 kepala daerah di Jateng untuk memberi dukungan Jokowi-Ma’ruf Amin di satu hotel di Solo, Sabtu (26/1) kemarin. Ia memandang pekerjaan itu tidak menyalahi ketentuan karena dikerjakan saat hari libur.

Banyak Bonus Menanti Anda, Hanya Dengan Bergabung Bersama Kami. Silahkan Saja Langsung Klik Disini Untuk Dapatkan Bonus Yang Melimpah Dari Kami

“Lha ora opo-opo to, kan nek prei entuk to? Kan wis ngomong. (Ya tidak apa-apa kan, kan jika libur bisa? Kan saya telah katakan,” kata Ganjar Pranowo pada wartawan, Senin (28/1).

Ia menyebutkan acara koalisi pemenangan Jokowi- Ma’ruf Amin itu memang dibarengi beberapa kepala daerah. Beberapa kepala daerah yang ada adalah kader dari partai pengusung pasangan nomer urut 1 pada Pemilihan presiden 2019.

Klaim Bonus Deposit 10% Dan Seterusnya, Bonus Cashback 5% Tiap Minggunya, Bonus Rollingan 0.7%, Bonus Referensi Teman 5% Hanya Dengan Deposit 50 Ribu

Lihat Kontak Kami Klik Disini :

Sedang empat kepala daerah dari bukan simpatisan Jokowi-Ma’ruf tidak diundang. Salah satunya seperti Salatiga, Tegal, Sragen serta Kendal tidak diundang.

“Jadi yang saya berikan tempo hari kita mesti patuh peraturan. Tahu norma saat melayani penduduk, tidak bisa terganggu. Jika kampanye mesti cuti, jika tidak ya cocok hari libur oleh karena itu saya mengambil cocok hari libur,” tuturnya.

Seperti didapati, keseluruhan ada 36 kepala serta wakil kepala daerah di Jateng yang ikut juga dalam acara itu. Mereka memiliki komitmen untuk memenangi Jokowi-Maruf Amin pada Pemilihan presiden 2019.

Deklarasi itu diinisiasi Ganjar. Dari 35 kabupaten/kota di Jateng cuma empat pimpinan daerah yang tidak diundang, yaitu Sragen, Kendal, Tegal serta Salatiga.

Sesaat 36 orang yang ada mencakup wali kota, wakil wali kota, bupati serta wakil bupati dari 27 daerah. Sedang empat daerah yang lain, Rembang, Temanggung, Banjarnegara serta Blora sudah mengatakan suport walau tidak dapat hadir acara itu.