Kelolosan Arsenal Dibarengi Kabar Buruk dari Welbeck

Agen Bola Sbobet

Kelolosan Arsenal Dibarengi Kabar Buruk dari Welbeck – Kelolosan Arsenal ke set 32 besar Liga Europa disertai berita kurang menyenangkan. Danny Welbeck alami cedera yang diperkirakan cukuplah serius.

Banyak Bonus Menanti Anda, Hanya Dengan Bergabung Bersama Kami. Silahkan Saja Langsung Klik Disini Untuk Dapatkan Bonus Yang Melimpah Dari Kami

Arsenal pastikan ticket ke set 32 besar Liga Europa di matchday 4. Walau hanya bermain seri 0-0 menantang Sporting di Emirates Fase, Jumat (9/11/2018) pagi hari WIB, The Gunners masih aman ke arah babak knock-out.

Akan tetapi hasil positif itu diimbangi berita jelek dari Welbeck. Penyerang Arsenal itu alami cedera kronis pada pergelangan kakinya.

Klaim Bonus Deposit 10% Dan Seterusnya, Bonus Cashback 5% Tiap Minggunya, Bonus Rollingan 0.7%, Bonus Referensi Teman 5% Hanya Dengan Deposit 50 Ribu

Lihat Kontak Kami Klik Disini :

Welbeck tampak kesakitan sesudah datang dengan tidak prima dengan kaki kanannya. Dia lalu mendapatkan perawatan dari team medis serta sudah sempat dipasangi masker oksigen sebelum pada akhirnya ditandu ke luar lapangan.

Manajer Arsenal Unai Emery menyebutkan cedera Welbeck cukuplah serius. Menurut dia, ada yang patah pada pergelangan penyerang 27 tahun itu.

“Berita terburuk malam hari ini ialah cedera ini. Kami duga itu ialah cedera yang serius. Ada yang patah di pergelangan kakinya. Ia di dalam rumah sakit serta beritanya sekarang ini kami akan menanti,” tutur Emery.

Cedera yang dihadapi Welbeck disadari Emery sudah sempat membuat cemas akan keadaan mental beberapa pemain Arsenal yang lainnya. Akan tetapi dia suka sebab Pierre-Emerick Aubameyang dkk. masih dapat mengawasi konsentrasi.

“Cederanya ikut merubah mental beberapa pemain, sebab lihat itu ialah cedera kronis. Tetapi saat Anda bermain di pertandingan kompetiti, itu dapat berlangsung. Kami tidak mau (memandangnya), tetapi ini ialah profesi kami,” kata Emery.

“Saat seseorang pemain cedera semacam itu serta tiap-tiap pemain di lapangan memandangnya, perihal pertama yang melintas di pikiran ialah berfikir masalah si pemain.”

“Tetapi lalu saya fikir beberapa pemain berkonsentrasi ke laga serta pada menit selanjutnya kami lupa masalah cederanya. Tetapi sesudah laga, perihal pertama yang dipikirkan ialah menanyakan masalah kondisinya,” tuturnya.