Laga Persib VS Persija Besok, Ini Rekayasa Lalin Sekitar GBK

Agen Bola Sbobet

Laga Persib VS Persija Besok, Ini Rekayasa Lalin Sekitar GBK – Polisi mempersiapkan eksperimen jalan raya di seputar Stadion Gelanggang olahraga Bung Karno (GBK) sepanjang pertandingan Persija Jakarta VS Persib Bandung, Rabu (10/7) esok. Arus jalan raya di seputar GBK akan diarahkan untuk menghadapi kemacetan di seputar tempat.

Banyak Bonus Menanti Anda, Hanya Dengan Bergabung Bersama Kami. Silahkan Saja Langsung Klik Disini Untuk Dapatkan Bonus Yang Melimpah Dari Kami

“Skema eksperimen jalan raya dikerjakan jika lihat kondisi lalin di seputar GBK serta mengantisipasi massa simpatisan yang ke arah Stadion GBK,” kata Kasubdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya Kompol M Nasir pada wartawan, Selasa (9/7/2019).

Buat beberapa supporter disiapkan kantong parkir. Untuk bis ditempatkan untuk parkir di Jalan Tentara Pelajar, Patal Senayan serta Jalan Asia Afrika bagian selatan serta bagian utara.

Klaim Bonus Deposit 10% Dan Seterusnya, Bonus Cashback 5% Tiap Minggunya, Bonus Rollingan 0.7%, Bonus Referensi Teman 5% Hanya Dengan Deposit 50 Ribu

Lihat Kontak Kami Klik Disini :

“Semua (kendaraan yang parkir) cuma diberi satu lajur yang paling kiri, sebab bis tidak bisa ditampung di GBK,” jelas Nasir.

Tersebut eksperimen jalan raya di seputar GBK:

1. Kendaraan dari arah Semanggi ditempatkan lurus mengarah Slipi.
2. Kendaraan dari arah Slipi ditempatkan lurus ke Semanggi, tidak ada yang ke arah jalan layang Lakdogi mengarah Jalan Gerbang Pemuda.
3. Kendaraan dari arah Bundaran Senayan ditempatkan lurus mengarah Semanggi.
4. Arus lalin dari Jalan Mustopo yang ke arah Jalan Asia Afrika dibelokkan ke kanan ke Jalan Hang Tuah Raya.
5. Kendaraan dari arah Jalan Patal Senayan 1 yang mengarah Jalan Asia Afrika dibelokkan ke kiri ke Jalan Tentara Pelajar.
6. Kendaraan dari Jalan Tentara Pelajar yang ke arah Jalan Patal Senayan diluruskan ke Jalan Permata Hijau.
7. Kendaraan dari arah Manggala Wanabakti diluruskan ke Jalan Tentara Pelajar.