Laporan Pertandingan: Perseru Serui 0-0 Persib Bandung

Agen Bola Sbobet

Persib Bandung berhasil mencuri satu poin dalam laga tandang mereka pada pekan ke-15 Liga 1 2018. Itu setelah, mereka bermain imbang tanpa gol dengan Perseru Serui di Stadion Marora, Serui, Kamis (12/7) petang.

Banyak Bonus Menanti Anda, Hanya Dengan Bergabung Bersama Kami. Silahkan Saja Langsung Klik Disini Untuk Dapatkan Bonus Yang Melimpah Dari Kami

Babak pertama
Bertindak sebagai tuan rumah, Perseru mencoba tampil menggebrak lebih dulu. Tekanan coba mereka berikan ke lini pertahanan Persib.

Tapi beberapa kali upaya mereka berhasil diredam para penggawa tim Maung Bandung. Tempo pertandingan sendiri berjalan cukup lambat.

Klaim Bonus Deposit 10% Dan Seterusnya, Bonus Cashback 5% Tiap Minggunya, Bonus Rollingan 0.7%, Bonus Referensi Teman 5% Hanya Dengan Deposit 50 Ribu

Lihat Kontak Kami Klik Disini :

Para pemain Persib juga berupaya memberikan tekanan ke lini pertahanan Perseru dengan mengandalkan kecepatan Agung Mulyadi dan Febri Hariyadi. Namun, Febri tak mampu menjalani pertandingan hingga babak pertama berakhir dan dia digantikan Airlangga Sutjipto pada menit ke-23.

Kedua tim terus saling bergantian melakukan serangan. Namun hingga babak pertama berakhir, skor masih tanpa gol.

Babak kedua
Kedua tim kembali menampilkan permainan menyerang. Beberapa kali peluang mereka dapatkan baik melalui situasi tendangan bebas maupun tendangan penjuru.

Di antaranya dua kali tendangan bebas Supardi Nasir masih belum bisa membuahkan gol. Perseru pun mengalami hal yang serupa. Tendangan bebas yang dilepaskan Lukas Wellem Mandowen dan Silvio Escobar masih belum berhasil membobol gawang Persib.

Pertandingan pun semakin berjalan sengit. Namun baik Persib maupun Perseru masih menemui kebuntuan.

Hingga pertandingan berakhir, skor tetap imbang 0-0.