Laporan Pertandingan: PSIS Semarang 0-0 Madura United

Agen Bola Sbobet

PSIS Semarang kembali gagal memetik poin penuh di kandang sendiri pada pekan ke-15 Liga 1 2018. Itu setelah, mereka hanya bermain imbang tanpa gol dengan Madura United di Stadion Moch.Soebroto, Magelang, Kamis (12/7) petang.

Banyak Bonus Menanti Anda, Hanya Dengan Bergabung Bersama Kami. Silahkan Saja Langsung Klik Disini Untuk Dapatkan Bonus Yang Melimpah Dari Kami

Babak pertama

Kedua tim menampilkan permainan terbuka sejak menit awal pertandingan. PSIS memberikan ancaman lewat sundulan Petar Planic yang menyambut umpan tendangan bebas Bayu Nugroho. Namun bola masih belum tepat sasaran.

Klaim Bonus Deposit 10% Dan Seterusnya, Bonus Cashback 5% Tiap Minggunya, Bonus Rollingan 0.7%, Bonus Referensi Teman 5% Hanya Dengan Deposit 50 Ribu

Lihat Kontak Kami Klik Disini :

Madura United juga terus memberikan perlawanan. Tapi berkali-kali upaya skuat asuhan Gomes de Oliveira itu masih bisa diredam para penggawa Laskar Mahesa Jenar.

PSIS kembali mengancam melalui tendangan jarak jauh yang dilepaskan Muhammad Yunus. Tapi bola hanya melambung di atas gawang Laskar Sape Kerrab.

Pertandingan semakin berjalan sengit, dan tak jarang sempat membuat pemain kedua tim terpancing emosi.

Namun hingga babak pertama berakhir, skor tetap imbang 0-0.

Babak kedua

Kedua tim tak mengendurkan intensitas permainan di babak ini. PSIS mencoba memberikan tekanan melalui umpan silang Safrudin Tahar kepada Bruno Silva. Namun bola berhasil diantisipasi dengan baik oleh Satria Tama.

Madura United harus kehilangan satu pemain, setelah Alfath Faathier menerima kartu kuning kedua di laga ini pada menit ke-62. Bermain dengan sepuluh pemain tak membuat Madura United hanya bermain bertahan.

Malah mereka terus mencoba memberikan perlawanan kepada tim tuan rumah. Para pemain PSIS pun terlihat cukup kesulitan untuk menembus solidnya pertahanan Madura United.

Hingga pertandingan berakhir, skor tetap tanpa gol.