Home / berita bola / Liverpool Kembali Kalah Di Anfield Kontra Everton

Liverpool Kembali Kalah Di Anfield Kontra Everton

Liverpool Kembali Kalah Di Anfield Kontra Everton – Sebuah peristiwa terjadi di tengah kekalahan Liverpool semalam. Eksekutif Liverpool Juergen Klopp ribut dengan Duncan Ferguson, pendamping pelatih Everton.

Banyak Bonus Menanti Anda, Hanya Dengan Bergabung Bersama Kami. Silahkan Saja Langsung Klik Disini Untuk Dapatkan Bonus Yang Melimpah Dari Kami

Liverpool didesak terima kekalahan ke-4 berturutan di Liga Inggris selesai dibuat malu Everton 0-2 di Anfield, Sabtu (20/2/2021). The Toffees pastikan angka penuh lantaran gol kilat Richarlison pada menit ke-3 dan gol penalti Gylfi Sidgursson di 10 menit paling akhir kompetisi.

Kemelut di antara Klopp dan Ferguson terjadi saat Liverpool mengakui penalti karena handball di fase pertama. Ditulis LiverpolECHO, Klopp diperkira berteriak ke tangan kanan pelatih Carlo Ancelotti itu.

Klaim Bonus Deposit 10% Dan Seterusnya, Bonus Cashback 5% Tiap Minggunya, Bonus Rollingan 0.7%, Bonus Referensi Teman 5% Hanya Dengan Deposit 50 Ribu

Lihat Kontak Kami Klik Disini :

Kenapa Anda ketawa?” semprot eksekutif asal Jerman itu mengarah kursi cadangan Everton di mana Ferguson diberitakan sedang tersenyum lebar.

“Kami diijinkan berbicara atau cuman Anda Juergen?” jawab Ferguson, saat sebelum pemain senior Everton Seamus Coleman turun tangan untuk menghilangkan keadaan.

Bagaimana juga, Ferguson dan Everton-nya memiliki hak untuk punyai tawa paling akhir. Kemenangan itu mengidentifikasi yang pertama buat sang Merseyside Biru di kandang Liverpool di dalam 22 tahun.

Dengan hasil ini Liverpool turun ke rangking ke enam classement selesai kumpulkan 40 point dari 25 pertandingan, memiliki jarak tiga angka dari Chelsea di empat besar. Everton di status tujuh dengan juga mengumpulkan 40 point, tenamun masih mempunyai satu kompetisi tersisa.

“Kami kecolongan gol pertama yang tidak usah dan kami selayaknya gak boleh melupakannya. Ini yaitu sebuah sisi penting dari permainan. Ada dua sisi penting: Anda mesti bertahan dan kami mesti membuat gol. Di beberapa momen yang tentukan, kami mesti semakin tenang,” kata Klopp selesai Liverpool dibekap Everton.

About penulis77