Luis Enrique Telah Sah Menjadi Pelatih Utama Timnas Spanyol

Agen Bola Sbobet

Luis Enrique Telah Sah Menjadi Pelatih Utama Timnas Spanyol – Asosiasi Sepak Bola Spanyol (RFEF) sah menunjuk Agen Sbobet Luis Enrique sebagai pelatih kepala Tim Nasional Spanyol. dia pergantian Robert Moreno yang didepak.

Banyak Bonus Menanti Anda, Hanya Dengan Bergabung Bersama Kami. Silahkan Saja Langsung Klik Disini Untuk Dapatkan Bonus Yang Melimpah Dari Kami

Moreno diangkat menjadi pelatih kesebelasan Spanyol semenjak Juni lalu. dia menggantikan Enrique yang memundurkan diri buat mengurus anaknya, Xana, yang jadinya meninggal pada Agustus lantaran kanker.

Hari ini, kami mengecek Luis Enrique kembali menangani kesebelasan Spanyol, tutur presiden RFEF, Luis Rubiales ketika konferensi pers di Las Rozas.

Klaim Bonus Deposit 10% Dan Seterusnya, Bonus Cashback 5% Tiap Minggunya, Bonus Rollingan 0.7%, Bonus Referensi Teman 5% Hanya Dengan Deposit 50 Ribu

Lihat Kontak Kami Klik Disini :

Rubiales juga menuturkan jika Enrique akan Cara Daftar Sbobet berprofesi selaku mentor kesebelasan Spanyol hingga Piala Dunia 2022 Qatar. sedang itu, Moreno hendak ditawarkan selaku asisten manajer.

Luis Enrique menyurutkan diri lantaran menjadi , dia menghadapi kemungkinan terjelek. beliau sering menjadi pemimpin projek kami, dan juga beliau mempunyai kontrak sampai Piala Dunia di Qatar, sambung Rubiales.

Moreno belum mengecek tawaran RFEF menjadi asisten mentor kesebelasan Spanyol. buat diketahui, Moreno serta Luis Enrique diketahui bersahabat positif dan sudah bekerja sama di Barcelona, Celta Vigo, serta AS Roma.

Robert Moreno tidak ada pada konvensi pers setelah kemenangan telak kesebelasan Spanyol atas Rumania dengan skor 5-0. menurut beberapa sumber, beliau merintih di ruang ganti punggawa.

Moreno Cara Daftar Sbobet boleh jadi masih kecewa dengan ketentuan RFEF. Rubiales menginformasikan Moreno segan menghadiri pertemuan dengan RFEF hari Selasa waktu setempat.

Kami semestinya melaksanakan meeting dengan Moreno pada jam 10 pagi ini. namun dia tak tiba, cuma dua pengacaranya aja, jelas Rubiales.