Home / berita bola / Manchester City Menang Dengan Score Telak

Manchester City Menang Dengan Score Telak

Manchester City Menang Dengan Score Telak – Manchester City menuai kemenangan memberikan keyakinan saat melawat ke Huddersfield Town. Danilo, Raheem Sterling, serta Leroy Sane memberi gol.

Banyak Bonus Menanti Anda, Hanya Dengan Bergabung Bersama Kami. Silahkan Saja Langsung Klik Disini Untuk Dapatkan Bonus Yang Melimpah Dari Kami

Melawat ke The John Smith’s Fase, Minggu (20/1/2019) malam WIB, City langsung menggenggam kendali permainan setelah kick-off. City sudah sempat mengaku penalti selesai Sterling terima tekel di kotak penalti, tetapi wasit tidak menggubris.

City selanjutnya menuai kelebihan pada menit ke-18 melalui Danilo. Score ini bertahan sampai set pertama selesai.

Klaim Bonus Deposit 10% Dan Seterusnya, Bonus Cashback 5% Tiap Minggunya, Bonus Rollingan 0.7%, Bonus Referensi Teman 5% Hanya Dengan Deposit 50 Ribu

Lihat Kontak Kami Klik Disini :

Di awalnya set ke-2, City tidak membiarkan Huddersfield memperoleh momen seperti di pertengahan set pertama. Dua gol langsung didapat, dari Sterling serta Sane pada menit ke-54 serta 56.

Huddersfield sudah sempat coba menipiskan score, tetapi tidak sukses. City pulang dengan tiga point serta tiga gol tiada balas.

City masih tetap mengawasi jarak dengan Liverpool masih empat point dengan hasil ini, mengoleksi 56 point dari 23 pertandingan. Sesaat Huddersfield masih tetap menempati basic klassemen dengan 11 point.

City langsung kuasai jalannya laga setelah sepak mula. Huddersfield juga merapatkan barisan di ruang pertahanan untuk coba menahan team tamu.

Kans pertama didapat City pada menit ke-13, saat operan terobosan Kevin de Bruyne di terima Raheem Sterling disamping kanan di kotak penalti. Sterling lantas terjatuh selesai diganjal Terence Kongolo, akan tetapi wasit tidak memandangnya menjadi penalti.

Siaran lagi tunjukkan Kongolo bahkan juga tidak tentang bola serta mengganjal kaki Sterling.

Lima menit berlalu, City memperoleh gol. Danilo melepas tembakan di luar kotak penalti. Bola terlebih dulu mengenai Christopher Schindler lantas masuk ke gawang.

City memperoleh sepak sudut pada menit ke-22. De Bruyne mengorbitkan bola yang sukses disundul Fernandinho, tetapi belumlah menjumpai tujuan.

Huddersfield tunjukkan geliatnya sesudah kebobolan. Bola panjang dari belakang dipantulkan Elias Kachunga di muka kotak penalti, yang lalu disambar tendangan voli Kongolo. Masih tetap pas mengarah Ederson Moraes.

Sesudah sudah sempat didesak balik oleh Huddersfield, City kembali menggenggam kendali serta mengatur tempo laga melalui 35 menit pertandingan.

Satu umpan dari Fernandinho pada menit ke-40 di terima Ilkay Guendogan serta disudahi dengan eksperimen. Bola mengenai Schindler serta tidak berhasil ke arah gawang.

Set pertama selesai dengan score 1-0 untuk kelebihan City.

City memulai set ke-2 dengan positif. Mereka melipatgandakan kelebihan pada menit ke-54, saat Sane melanjutkan operan terobosan De Bruyne ke Sterling di dalam kotak penalti. Sterling menanduk bola ke gawang.

Hanya berjarak dua menit, City meningkatkan gol. Terima umpan tandukan Aguero, Sane menyerobot ke kotak penalti lantas menyontek bola melalui Jonas Lossl.

Huddersfield balas meneror pada menit ke-79. Steve Mounie menyerang dari kiri, lantas berjalan ke tengah, serta akhiri laganya dengan tembakan keras. Masih tetap melebar ke kanan gawang.

Mounie kembali menyebar intimidasi untuk City. Kali inilah menanduk operan silang Pritchard, tetapi masih tetap pas mengarah Ederson.

Mounie buang kesempatan bagus di penghujung pertandingan, waktu memperoleh bola liar di muka gawang. Tetapi tendangannya justru melebar ke kanan. Pertandingan selesai 3-0 untuk kemenangan City.

Huddersfield: Jonas Lossl; Tommy Smith, Christopher Schindler, Terence Kongolo, Chris Lowe; Elias Kachunga, Juninho Bacuna (Pritchard 64), Jonathan Hogg, Jason Puncheon, Isaac Mbenza; Adama Diakhaby (Steve Mounie 59′)

City: Ederson; Kyle Walker, Nicolas Otamendi, Aymeric Laporte, Danilo; Kevin De Bruyne, Fernandinho (David Silva 59′), Ilkay Guendogan (Fabian Delph 80′); Raheem Sterling, Sergio Aguero, Leroy Sane (Bernardo Silva 72′)

About penulis