Manchester City Tidak Akan Memandang Remeh Wolverhampton

Agen Bola Sbobet

Manchester City Tidak Akan Memandang Remeh Wolverhampton – Manchester City pantas siaga waktu jumpa Wolverhampton. Pasalnya club bimbingan Nuno Espirito Santo ini seringkali menyusahkan mereka dalam beberapa pertandingan paling akhir.

Banyak Bonus Menanti Anda, Hanya Dengan Bergabung Bersama Kami. Silahkan Saja Langsung Klik Disini Untuk Dapatkan Bonus Yang Melimpah Dari Kami

City akan melayani Wolves di markas mereka Stadion Etihad, Selasa (15/1/2019). The Citizens harus mencapai angka di pertandingan ini supaya bisa merapatkan jarak dengan Liverpool di klassemen. Anak asuh Pep Guardiola sekarang ada di posisi ke-2 dengan 50 point ketinggalan tujuh angka dari Liverpool di puncak klassemen.

City yang tengah tampil cemerlang dengan cetak 16 gol dalam dua pertandingan paling akhir jelas lebih diunggulkan dalam pertandingan ini. Akan tetapi Wolves masih menaruh kekuatan besar untuk menghalangi City melekat Liverpool.

Klaim Bonus Deposit 10% Dan Seterusnya, Bonus Cashback 5% Tiap Minggunya, Bonus Rollingan 0.7%, Bonus Referensi Teman 5% Hanya Dengan Deposit 50 Ribu

Lihat Kontak Kami Klik Disini :

Dalam dua pertemuan paling akhir Wolves tetap dapat menyusahkan City. Di pertemuan pertama musim ini mereka dapat meredam imbang 1-1 David Silva dkk di Stadion Moulineux. Sesaat pada musim lantas, pasukan Nuno Espirito yang masih tetap bertanding di Divisi Championship sukses memaksa City melakukan beradu penalti di arena Piala Liga Inggris sebelum pada akhirnya kalah.

Guardiola semakin butuh siaga pada Wolves sebab musim ini Sang Serigala miliki rekor bagus saat berjumpa team ‘big six’. Dari tujuh laga yang telah mereka mainkan menantang team ‘big six’, Wolves cuma 2x kalah.

Ditambah lagi Nuno juga menyatakan Wolves akan hadir ke Etihad tiada perasaan takut serta siap mengagetkan tuan-rumah, seperti Crystal Palace waktu menang 3-2 Desember kemarin.

“Kami tidak gentar, Kami tidak pergi ke lapangan dengan perasaan takut. Anda cuma mesti siap untuk apakah yang ada di muka Anda, satu rintangan besar dari team yang fenomenal, tutur Nuno seperti dikutip dari Express and Star.

“Baik, mari kita kesana serta berupaya memberikan perlawanan pada mereka. Saya mengerti kita mesti begitu terorganisir serta kompak,” sambungnya.