Home / berita bola / Manchester United Samai Point Liverpool Di Puncak Klassemen

Manchester United Samai Point Liverpool Di Puncak Klassemen

Manchester United Samai Point Liverpool Di Puncak Klassemen – Kemenangannya atas Aston Villa membuat Manchester United sekarang menyamakan point Liverpool di klassemen Liga Inggris. Ini respon Ole Gunnar Solskjaer bab pergerakan MU.

Banyak Bonus Menanti Anda, Hanya Dengan Bergabung Bersama Kami. Silahkan Saja Langsung Klik Disini Untuk Dapatkan Bonus Yang Melimpah Dari Kami

Pertandingan MU versus Aston Villa di Old Trafford, Sabtu (2/1/2021) pagi hari WIB, dalam kelanjutan Premier League dimenangkan oleh tuan-rumah. Setan Merah meraih kemenangan dengan score 2-1.

Dengan kemenangan itu, MU bermakna telah tak terkalahkannya dalam 10 kompetisi paling akhir di Premier League. Dalam pergerakan itu, Bruno Fernandes dkk mendata delapan kemenangan serta dua hasil seimbang.

Klaim Bonus Deposit 10% Dan Seterusnya, Bonus Cashback 5% Tiap Minggunya, Bonus Rollingan 0.7%, Bonus Referensi Teman 5% Hanya Dengan Deposit 50 Ribu

Lihat Kontak Kami Klik Disini :

Bisa tambahan tiga angka, MU naik ke posisi ke-2 klassemen Liga Inggris dengan 33 point dari 16 kompetisi. Mereka cuman kalah perselisihan gol dari Liverpool yang punyai jumlah point sama.

Ole Gunnar Solskjaer suka dengan pergerakan serta perform Manchester United akhir-akhir ini. Ia mengatakan MU memperlihatkan penambahan.

“Pastinya kami suka dengan yang sedang kami laksanakan. Kami telah memperlihatkan kalaupun kami banyak bertambah dalam 1 tahun,” kata Solskjaer terhadap BBC.

“Kami kalah di kandang Arsenal pada tahun anyar lalu. Kami telah bertambah cepat. Kami kian sehat serta kuat.”

Formasi di klassemen Liga Inggris mungkin alami peralihan waktu MU serta Liverpool bertarung di Anfield pada 17 Januari kedepan. Solskjaer mengatakan Manchester United harus lagi jaga kestabilan apabila pengin beradu mempertandingkan titel juara Liga Inggris.

“Saya sangka liga serta musim ini akan ketat. Bakal ada beberapa hasil yang aneh. Kami harus lagi tambah baik serta sejak mulai project diawali kembali, kami stabil,” ujar Solskjaer.

“Tiap saat Anda menang, Anda maju beberapa langkah lebih jauh. Kompetisi pertama sama utamanya dengan kompetisi paling akhir, mereka terhitung sama,” kata Solskjaer.

About penulis77