Masih Tanpa Messi, Argetina Menang Dua Gol Tanpa Balas Atas Meksiko

Agen Bola Sbobet

Masih Tanpa Messi, Argetina Menang Dua Gol Tanpa Balas Atas Meksiko – Argentina memperoleh kemenangan waktu melawan Meksiko pada pertandingan uji-coba. Masih tetap tiada Lionel Messi, Team Tango menang dua gol tiada balas.

Banyak Bonus Menanti Anda, Hanya Dengan Bergabung Bersama Kami. Silahkan Saja Langsung Klik Disini Untuk Dapatkan Bonus Yang Melimpah Dari Kami

Pada pertandingan yang digelar di Estadio Mario Alberto Kempes, Sabtu (17/11/2018) pagi hari WIB, Argentina turunkan trio Lautaro Martinez, Paulo Dybala, serta Angel Correa di barisan serang.

Agustin Marchesin dibawah mistar dibentengi tiga bek, Nicolas Tagliafico, Funes Mori, serta debutan Juan Foyth. Foyth ialah pemain Tottenham Hotspur yang minggu lantas buat gol perdana di Premier League.

Klaim Bonus Deposit 10% Dan Seterusnya, Bonus Cashback 5% Tiap Minggunya, Bonus Rollingan 0.7%, Bonus Referensi Teman 5% Hanya Dengan Deposit 50 Ribu

Lihat Kontak Kami Klik Disini :

Dari statistik yang ada, Argentina memang kalah perebutan bola, 48 prosen berbanding 52 prosen punya Meksiko, tetapi mereka buat keseluruhan sepuluh attempts dengan empat on sasaran. Sesaat, Meksiko buat tiga attempts.

Tetapi, Meksiko hampir buat gol duluan di menit ke-2 andaikata sundulan Raul Jimenez gak mengenai mistar. Semenit setelah itu Meksiko bisa kembali kesempatan melalui Marco Fabian tetapi Marchesin dapat menangkalnya.

Selanjutnya, Meksiko ada dibawah desakan Argentina yang mulai dapat mainkan tempo laga. Tetapi, sayangnya Argentina kesusahan bikin kesempatan.

Dalam menit ke-38, Argentina baru mendapatkan kans bersih pertamanya sesudah sundulan Martinez dihalau Guilermo Ochoa dari jarak dekat menyambung free kick Dybala.

Argentina pada akhirnya memecah kebuntuan semenit sebelum jarak. Kembali Dybala menjalankan tendangan bebas dengan baik serta kesempatan ini bola umpannya di sundul dengan simpel oleh Funes Mori.

Masuk di sesi ke-2, Argentina masih tetap kuasai jalannya pertandingan tetapi kekokohan Ochoa di gawang Meksiko bikin gol sukar terwujud. Dybala miliki kans melalui tendangan lob-nya di pertengahan sesi ke-2 tetapi masih tetap gak menjumpai arah.

Argentina menutup pertandingan dengan gol kedua-duanya di menit ke-83 disaat Isaac Brizuela yang akan menangkal bola sepakan Mauro Icardi jadi mengarahkan ke gawangnya sendiri.

Score 2-0 buat kemenangan Argentina bertahan sampai pertandingan selesai. Ke-2 team bakal kembali bersua pada 21 November lain kesempatan, masih tetap dengan Argentina jadi tuan-rumah.