Mauricio Pochettino Akan Tetap Latih Di Liga Inggris

Agen Bola Sbobet

Mauricio Pochettino Akan Tetap Latih Di Liga Inggris – Mauricio Pochettino masih menganggur semenjak dikeluarkan Tottenham Hotspur pada November tahun kemarin. Dia tidak tutup pintu untuk melatih team Liga Inggris yang lain.

Banyak Bonus Menanti Anda, Hanya Dengan Bergabung Bersama Kami. Silahkan Saja Langsung Klik Disini Untuk Dapatkan Bonus Yang Melimpah Dari Kami

Pochettino dikeluarkan Tottenham sesudah hampir 4,5 musim mengatasi team. Win88betTetapi namanya masih jadi salah satunya yang terseksi serta dicari team-team top Liga Inggris untuk yang akan datang.

Ini tidak terlepas dari sentuhannya di Tottenham. Dia bawa Lilywhites finish empat besar dalam empat musim paling akhir, kembalikan team London utara itu ke Liga Champions sesudah mangkir lima tahun.

Klaim Bonus Deposit 10% Dan Seterusnya, Bonus Cashback 5% Tiap Minggunya, Bonus Rollingan 0.7%, Bonus Referensi Teman 5% Hanya Dengan Deposit 50 Ribu

Lihat Kontak Kami Klik Disini :

Karena tangan dinginnya, Tottenham yang sumber dayanya relatif terbatas daripada team-team top lain dapat rasakan demikian dekat sama titel juara. Harry Kane dkk jadi runner-up di Piala Liga Inggris 2014/2015, Liga Inggris 2016/2017, lantas Liga Champions 2016/2017.

Sekarang dia nikmati waktu untuk mencerminkan diri, sambil siap-siap menyongsong rintangan baru.Sebenarnya, saya ingin kerja di Premier League . Memang akan susah, saya ketahui, http://agent88bet.biz/
serta untuk saat ini ialah peristiwa menanti serta lihat apa yang akan berlangsung,” papar Pochettino diambil Sky Sports.

“Ini peristiwa pemulihan, untuk sedikit pikirkan diri kita, serta untuk siap-siap sebab di sepakbola tetap ada suatu hal yang dapat berlangsung serta Anda harus siap.”

“Saya siap serta menanti untuk rintangan baru. Saya memiliki kepercayaan serta keyakinan diri jika rintangan selanjutnya akan fenomenal,” tambah pria Argentina ini.

Pochettino terakhir dihubungkan dengan Manchester United. Man United musim ini masih inkonsisten dibawah Ole Gunnar Solskjaer serta sekarang kesusahan untuk sebatas masuk empat besar.