Mauro Icardi Belom Perpanjang Kontrak Dengan Inter Milan

Agen Bola Sbobet

Mauro Icardi Belom Perpanjang Kontrak Dengan Inter Milan – Negosiasi kontrak Inter Milan dengan Mauro Icardi belum juga sampai kata setuju. Interisti dimaksud bisa berlaku tenang.

Banyak Bonus Menanti Anda, Hanya Dengan Bergabung Bersama Kami. Silahkan Saja Langsung Klik Disini Untuk Dapatkan Bonus Yang Melimpah Dari Kami

Kontrak Icardi dengan Nerazzurri masih tetap laku sampai 2021. Inter ingin memagari bintang Argentina itu dengan kontrak lebih lama.

Nominal upah masih tetap jadi ganjalan untuk persetujuan baru. Sekarang ini, upah Icardi masih tetap sebesar 4,5 juta euro tiap-tiap tahun.

Klaim Bonus Deposit 10% Dan Seterusnya, Bonus Cashback 5% Tiap Minggunya, Bonus Rollingan 0.7%, Bonus Referensi Teman 5% Hanya Dengan Deposit 50 Ribu

Lihat Kontak Kami Klik Disini :

Masalah kontrak baru Icardi, direktur berolahraga Inter, Giuseppe Marotta, memberi pengakuan yang cukuplah menentramkan. Penyebabnya, ada banyak club, termasuk juga Real Madrid serta Barcelona, yang diberitakan minati Icardi.

“Pengagum dapat enjoy, perbincangan yang tidak logis tidak dibutuhkan kembali. Ini adalah keadaan lumrah di club papan atas, terpenting waktu kontrak hampir habis,” kata Marotta di Calciomercato.

“Tidak akan ada permasalahan, kedua pihak ingin sampai persetujuan dan itu perihal yang penting,” ia memberikan.