Menjamu Arema FC, Persela Menang Empat Gol Tanpa Balas

Agen Bola Sbobet

Menjamu Arema FC, Persela Menang Empat Gol Tanpa Balas – Persela Lamongan berpesta gol kala melayani Arema FC. Laskar Joko Tingkir menang empat gol tiada balas.

Banyak Bonus Menanti Anda, Hanya Dengan Bergabung Bersama Kami. Silahkan Saja Langsung Klik Disini Untuk Dapatkan Bonus Yang Melimpah Dari Kami

Persela melawan sama-sama team Jawa Timur, Arema di Stadion Surajaya, Jumat(11/6/2018) malam WIB. Bertindak selaku tuan-rumah Persela langsung menyerang semenjak menit awal pertandingan. Hasil instant langsung di peroleh oleh Laskar Joko Tingkir kala Dendy Sulistyawan sanggup membuat gol saat menit ke-7.

Persela selanjutnya baru sukses meningkatkan gol pada fase ke dua melalui perbuatan individu mengagumkan Diego Assis saat menit ke-56. Unggul 2-0 membuat anak arahan Aji Santoso semakin nyaman untuk bermain.

Klaim Bonus Deposit 10% Dan Seterusnya, Bonus Cashback 5% Tiap Minggunya, Bonus Rollingan 0.7%, Bonus Referensi Teman 5% Hanya Dengan Deposit 50 Ribu

Lihat Kontak Kami Klik Disini :

Persela menambahkan pesta gol ke gawang Utam Rusdiana melalui gol Loris Arnaud saat menit ke-66.

Pemain dari Prancis ini selanjutnya Persela tutup pertandingan dengan kemenangan 4-0 atas Arema FC selesai membuat gol kedua-duanya diakhir pertandingan melalui tendangan keras yg tidak dapat dibendung Utam.

Atas kemenangan ini, Persela sekarang ada di urutan ke-8 di klassemen Liga 1 dengan 42 point dari 31 pertandingan. Sedang untuk Arema kekalahan telak ini membuat urutan mereka turun ke posisi 10 dengan 41 point.