Menyusul Kemenangan Andrea Dovizioso, Ducati Torehkan Sejarah

Agen Bola Sbobet

Menyusul Kemenangan Andrea Dovizioso, Ducati Torehkan Sejarah – Ducati mencatatkan histori menyusul kemenangan Andrea Dovizioso pada MotoGP San Marino di Circuit Misano, Minggu (9/9/2018).

Dengan kemenangan ini, Ducati sukses memenangi dua balapan kandang pada sebuah musim pertandingan semenjak ikuti MotoGP pada 2003. Mereka awal mulanya memenangkan MotoGP Italia melalui Jorge Lorenzo.

Dovizioso membukukan waktu 42 menit 5,426 detik untuk berjaya di Misano. Pimpinan klassemen Marc Marquez (+2,822 detik) ada di tempat dua. Sedang Cal Crutchlow (+7,269) lengkapi tribune.

Ini ialah gelar ke-3 Dovizioso pada MotoGP musim ini. Dia awal mulanya berjaya pada seri Qatar serta Republik Ceko.

1 dari 2 halaman
Jalan Balapan
Menjadi pemegang pole position, Lorenzo sukses mengamankan tempat paling depan pada beberapa putaran. Akan tetapi, Dovizioso sukses kuasai tempat itu dengan kecepatan tinggi.

Dia sukses melebarkan jarak jadi 1-2 detik atas kompetitor paling dekat pada pertengahan balapan. Sedang Lorenzo serta Marquez sama-sama mendahului merebutkan tempat dua.

Akan tetapi, Lorenzo lakukan kekeliruan fatal. Dengan balapan tersisa dua putaran, dia terjatuh di tikungan 8. Blundernya menolong Crutchlow naik tribune.