Home / berita bola / Messi Mengaku Kangen Berduel Dengan Ronaldo

Messi Mengaku Kangen Berduel Dengan Ronaldo

Messi Mengaku Kangen Berduel Dengan Ronaldo – Lionel Messi laporannya bahagia akan berhadapan Cristiano Ronaldo pada pertandingan Liga Champions. duel itu hendak terjadi sehabis Barcelona dijadwalkan menghadapi Juventus pada matchday kedua Grup G, Kamis (29/10/2020).

Banyak Bonus Menanti Anda, Hanya Dengan Bergabung Bersama Kami. Silahkan Saja Langsung Klik Disini Untuk Dapatkan Bonus Yang Melimpah Dari Kami

tak cukup Lionel Messi yang senang, para penggila sepak bola dunia juga menantikan duel superstar asal Argentina dengan Cristiano Ronaldo. Telah lama mereka merindukan perseteruan Messi serta Ronaldo di lapangan.

lantaran seusai meninggalkan Real Madrid pada 2019, tidak Agent88bet terdapat lagi rivalitas Ronaldo serta Messi di Liga Spanyol di duel El Clasico. game week depan, konfrotasi kedua pesepak bola jempolan dunia tersebut hendak terjadi di Liga Champions.

Klaim Bonus Deposit 10% Dan Seterusnya, Bonus Cashback 5% Tiap Minggunya, Bonus Rollingan 0.7%, Bonus Referensi Teman 5% Hanya Dengan Deposit 50 Ribu

Lihat Kontak Kami Klik Disini :

tetapi, impian Messi dan pecinta sepak bola dunia tak bisa terwujud pada waktu dekat. lantaran, Ronaldo harus tidak main di derby kedua Liga Champions lantaran kembali diumumkan positif Covid-19.

Sebelumnya, Ronaldo diumumkan positif Covid-19 ketika bermain di kesebelasan Portugal di EUFA Nations League, 13 Oktober lalu. sehari selanjutnya, punggawa dijuluki CR7 itu kembali ke Torino untuk menjalani karantina.

pantas aturan kesehatan UEFA, seseorang punggawa mesti dites negatif Covid-19 seminggu sebelum match. lamun, Ronaldo belum dapat melangsungkannya dan kembali harus membiarkan match Liga Champions.

paham Ronaldo belum sembuh dari Covid-19, Messi menyampaikan pesan motivasi untuk superstar Juventus itu. Jelas selagi Cristiano tampil buat Real Madrid, permainannya eksklusif, tutur Messi pada DAZN menjelang El Clasico.

match versus mereka tetap [spesial], melainkan dengan Cristiano di lapangan mereka mempunyai pengertian tertentu.

Rabu bisa jadi ada tantangan ini dan juga kami menginginkan Cristiano dapat berposisi di situ dan juga bakal segera sembuh dari Covid, ucap Messi menambahkan.

bersama Cristiano ialah perseteruan spesial yang hendak bertahan selamanya. Mereka bertahan bertahun-tahun dan tidak mudah mengamankan kelas itu buat waktu yang lama.

Messi membenarkan persaingan dengan Ronaldo memberikan pengaruh positif baginya. bersaing sebagai sekelas selama bertahun-tahun yakni benda yang hendak senantiasa ada selamanya. pertandingan antara saya dan juga Cristiano sungguh bagus dengan cara pribadi dan aku pikir beberapa orang menikmatinya, ujar pemain berjulukan La Pulga itu.

Para penggemar Real, Barca, lamun secara lazim segenap fans sepak bola, telah menyaksikan pertunjukan yang luar biasa. Kami berharap dapat mengasihkan mereka lebih banyak Agen Judi Bola perasaan (pada hari Rabu), menyudahi Messi.

About admin