Home / berita umum / Mobil Pajero Jadi Korban Pelemparan Batu di Tol Jakarta-Cikampek

Mobil Pajero Jadi Korban Pelemparan Batu di Tol Jakarta-Cikampek

Mobil Pajero Jadi Korban Pelemparan Batu di Tol Jakarta-Cikampek – Suatu mobil Mitsubishi Pajero alami rusaknya pada bagian kaca. Mobil itu disangka dilepas batu oleh orang tak diketahui di ruas jalan KM 19 Tol Jakarta-Cikampek.

Banyak Bonus Menanti Anda, Hanya Dengan Bergabung Bersama Kami. Silahkan Saja Langsung Klik Disini Untuk Dapatkan Bonus Yang Melimpah Dari Kami

Peristiwa itu di alami oleh Wahyu Kusumaningrum atau Ayu (24) serta keluarganya pada Jumat (19/4) . Kala itu, ia dalam perjalanan pulang dari Serpong ke Klaten.

” Itu peristiwa di Tol Jakarta-Cikampek sebelum masuk Bekasi, sesuai di jalan tahu-tahu ada bunyi ‘bletak’ begitu senantiasa seperti bunyi kresek kresek, ” kata Ayu, Minggu (21/4/2019) .

Klaim Bonus Deposit 10% Dan Seterusnya, Bonus Cashback 5% Tiap Minggunya, Bonus Rollingan 0.7%, Bonus Referensi Teman 5% Hanya Dengan Deposit 50 Ribu

Lihat Kontak Kami Klik Disini :

Ayu menjelaskan, moment itu berlangsung tak diduga. Demikian dengar ada nada ‘aneh’, Ayu melihat ke belakang serta temukan kaca mobil telah pecah.

” Kacanya tak hancur sich, masihlah pada tempatnya namun memang retak serta mesti ditukar, ” tukasnya.

Ayu tak dapat meyakinkan peristiwa itu apa dijalankan oleh orang tak diketahui atau lantaran hal-hal lain.

” Itu (peristiwa) seusai kita melalui JPO. Saya sadarnya kala seusai melalui JPO, ” katanya.

Kira-kira 100 mtr. seusai sadari kaca mobil retak, suami Ayu yg mengemudikan mobil Yosef Singgih, selanjutnya menepi serta melihat ulang. Nyatanya memang kaca mobil sisi kiri belakang telah retak.

” Lubangnya gak ada, sisa seperti lemparan tidak tahu batu atau kelereng, ” katanya.

Peristiwa itu tak memunculkan lubang di kaca mobil. Ayu sempat pula periksa sisi dalam mobil buat sadari tersedianya beberapa benda di luar yg tentang kaca jendela.

” Telah kita check serta gak ada apa-apa, batu tidak juga ada. Syukurnya tidak juga ada korban, ” pungkasnya.

About penulis