Mourinho Kesal Ditanya Soal Madrid dan Pogba Saat MU Akan Bertemu Juventus

Agen Bola Sbobet

Mourinho Kesal Ditanya Soal Madrid dan Pogba Saat MU Akan Bertemu Juventus – Jose Mourinho balik lagi mengungkap kekesalannya pada wartawan sehabis ia di tanya bab Real Madrid serta Paul Pogba. ” Saya gak senang pertemuan wartawan ini, ” cetusnya.

Banyak Bonus Menanti Anda, Hanya Dengan Bergabung Bersama Kami. Silahkan Saja Langsung Klik Disini Untuk Dapatkan Bonus Yang Melimpah Dari Kami

Mendekati perjamuan Manchester United pada Juventus di matchday III Liga Champions, sejumlah desas-desus mendatangi Jose Mourinho. Antara lainnya isu ia akan kembali lagi Real Madrid buat menukar Julen Lopetegui.

Waktu di tanya wartawan bab hal demikian, Mourinho masih tetap pengin memberikannya jawaban. Ia mengatakan akan bertahan di Old Trafford hingga sampai kontraknya habis.

Klaim Bonus Deposit 10% Dan Seterusnya, Bonus Cashback 5% Tiap Minggunya, Bonus Rollingan 0.7%, Bonus Referensi Teman 5% Hanya Dengan Deposit 50 Ribu

Lihat Kontak Kami Klik Disini :

Mourinho berubah menjadi jengkel waktu ada wartawan yang menanyakan bab perubahan Paul Pogba mulai sejak ia hadir ke MU dari Juventus.

” Saya tak senang pertemuan wartawan ini, ” ujar Mourinho.

” Saya gak akan bicara bab Pogba. Saya gak akan bicara bab individu-individu, saya gak pengin bicara ke jurnalis Spanyol sebab mereka cuma bicara bab Madrid serta Ronaldo, ” lanjut Mourinho.

Pertandingan MU versi Juventus akan dilangsungkan di Old Trafford, Rabu (24/10/2018) dini hari kelak waktu 02. 00 WIB. The Red Devils walau tak dalam trend yang oke miliki bekal bagus sehabis diakhir minggu tempo hari bermain seri 2-2 dengan Chelsea di Stamford Bridge.

Di lain sisi Juventus cuma dapat bermain seri waktu berjumpa Genoa diakhir minggu saat kemarin. Hasil itu menydahi runtutan kemenangan Bianconeri di Serie A.

” Saya akan bermain dengan salah satunya club terpilih dunia, salah satunya calon yang miliki kesempatan menangi persaingan (Liga Champions) , itu yang bikin saya terdorong serta bikin saya ada di sini. Saya fikir pertemuan wartawan ini berjalan menjurus yang berlainan. Kalau ini ketujuan yang berlainan, saya akan berjalan menjurus yang berlainan (ikut) , ” lanjut manajer asal Portugal itu.

” Saya serius, ” lanjut mourinho waktu sejumlah wartawan ketawa dengan ucapannya.