MU Babak Pertama Di Hajar Tuan Rumah

Agen Bola Sbobet

MU Babak Pertama Di Hajar Tuan Rumah – Set pertama Brighton & Hove Albion menantang Manchester United telah tuntas. Untuk sesaat, The Red Devils tertinggal 1-3.

Banyak Bonus Menanti Anda, Hanya Dengan Bergabung Bersama Kami. Silahkan Saja Langsung Klik Disini Untuk Dapatkan Bonus Yang Melimpah Dari Kami

Dalam laga kelanjutan Liga Inggris 2018/2019 di Amex Fase, Minggu (19/8/2018) malam WIB, MU memperoleh kesempatan pertama pada menit ke-7. Sepakan Anthony Martial masih tetap dapat diblok barisan belakang Brighton.

Tiga menit berselang, usaha Romalu Lukaku juga sama. Bolanya masih tetap menyamping dari gawang Brighton.

Klaim Bonus Deposit 10% Dan Seterusnya, Bonus Cashback 5% Tiap Minggunya, Bonus Rollingan 0.7%, Bonus Referensi Teman 5% Hanya Dengan Deposit 50 Ribu

Lihat Kontak Kami Klik Disini :

Sampai menit ke-15, MU unggul dikit perebutan bola. Mereka mencatatkan 57 % ball possesion dalam data yang dikutip website sah Liga Inggris.

Kesempatan pertama Brighton berlangsung pada menit ke-22. Anthony Knockaert dapat melepas diri dari kawalan bek MU, tetapi tendangannya masih tetap menyamping.

Dua menit berselang Brighton dapat unggul. Umpan dari Solly March dapat dilanjutkan dengan sontekan Glenn Muray dari jarak dekat.

MU kebobolan lagi pada menit ke-27. Kesempatan ini giliran Shane Duffy yang membobol gawang MU. Dia manfaatkan ketegangan yang bermula dari sepakan pojok.

MU dapat mengecilkan ketinggalan pada menit ke-34. Sundulan jarak dekat Lukaku dengan mulus masuk ke gawang Brighton.

MU kembali alami defisit gol di menit ke-44. Gol penalti Pascal Gross menghasilkan gol ke-3 yang bersarang ke gawang MU. Awal mulanya, Eric Bailly tidak mematuhi Gross dalam kotak penalti.

Di bekas set pertama tidak ada gol penambahan, MU ketinggalan 1-3 waktu turun minum.
Susunan Pemain

Brighton: Ryan; Montoya, Dunk (Balogun 20), Duffy, Bong; Propper, Stephens, March, Knockaert; Gross; Murray

MU: De Gea; Young, Bailly, Lindelof, Shaw; Fred, Pereira, Pogba; Mata, Martial, Lukaku.