MU Bakal Melayani Liverpool Di Old Trafford Dalam Kelanjutan Liga Inggris

Agen Bola Sbobet

MU Bakal Melayani Liverpool Di Old Trafford Dalam Kelanjutan Liga Inggris – Hasil pertandingan Manchester United versi Liverpool dapat memiliki pengaruh untuk Manchester City. Siapa yg dapat dukungan Pep Guardiola untuk menang?

Banyak Bonus Menanti Anda, Hanya Dengan Bergabung Bersama Kami. Silahkan Saja Langsung Klik Disini Untuk Dapatkan Bonus Yang Melimpah Dari Kami

MU bakal melayani Liverpool di Old Trafford dalam kelanjutan Liga Inggris, Minggu (24/2/2019) malam WIB. Buat Liverpool, kemenangan di pertandingan ini bakal membawa mereka ke puncak classement menggeser City.

Liverpool sekarang miliki 65 point dari 26 pertandingan. City ikut miliki jumlahnya point yg sama, namun unggul perselisihan gol serta udah mainkan satu laga semakin banyak.

Klaim Bonus Deposit 10% Dan Seterusnya, Bonus Cashback 5% Tiap Minggunya, Bonus Rollingan 0.7%, Bonus Referensi Teman 5% Hanya Dengan Deposit 50 Ribu

Lihat Kontak Kami Klik Disini :

Selain itu, City akan tidak berlaga di Liga Inggris akhir minggu ini. The Citizens bakal hadapi Chelsea di final Piala Liga Inggris di Stadion Wembley beberapa saat sesudah duel MU versus Liverpool.

Waktu di tanya manakah yg dia pilih –City menang atau Liverpool kalah– Guardiola tidak kuatir menentukan keberhasilan timnya sendiri. Walau begitu, dia ikut menyimpan keinginan MU dapat menjegal Liverpool.

“City menang,” Guardiola menjawab sekalian tersenyum lebar. “Demikian kami di final, itu yaitu laga sangat khusus pada musim ini.”

“Pasti bakal bagus buat kami bila Manchester United bisa hasil, namun kami miliki pertandingan final,” susulnya seperti ditulis Telegraph.

“Club ini, mungkin untuk MU serta Liverpool tak khusus, di almari trofi mereka miliki banyak, namun tak dengan kami serta membela titel bakal bermakna bagus serta main di final bermakna bagus serta selamanya menunjang kami berkembang jadi club.”

“Final bakal jadi laga yg mengagumkan berat buat kami serta Chelsea, serta tentunya kami ingin menang,” ujarnya mengatakan.