Home / berita bola / MU Tertarik Kepada Ousmane Dembele

MU Tertarik Kepada Ousmane Dembele

MU Tertarik Kepada Ousmane Dembele – Manchester United (MU) berlanjut masuk pada pertanyaan bursa transfer season panas tahun ini. Setan Merah dilaporkan belum berhenti berburu punggawa dan juga tengah mengiincar Ousmane Dembele.

Banyak Bonus Menanti Anda, Hanya Dengan Bergabung Bersama Kami. Silahkan Saja Langsung Klik Disini Untuk Dapatkan Bonus Yang Melimpah Dari Kami

Pemain asal Prancis itu sebetulnya masih tersisa kontrak selama dua tahun lagi bersama Barcelona. tapi MU sanggup menebusnya dengan harga 100 juta euro ataupun selevel Rp1, 7 Triliun.

menurut Daily Record seperti halnya dikabarkan Agent88bet dari Marca, Manchester United terarik memboyong Dembele ke Old Trafford. cuma aja, MU tidak hendak membelinya secara permanen tapi cuma ingin meminjamnya.

Klaim Bonus Deposit 10% Dan Seterusnya, Bonus Cashback 5% Tiap Minggunya, Bonus Rollingan 0.7%, Bonus Referensi Teman 5% Hanya Dengan Deposit 50 Ribu

Lihat Kontak Kami Klik Disini :

Barcelona sendiri punya keinginan lain. Blaugrana hendak mengeluarkan pemain berumur 23 tahun itu dengan cara permanen untuk meningkatkan penghasilan klub di tengah situasi kompleks wabah virus Corona COVID-19.

Manchester United dan juga Barcelona informasinya telah bersua buat membahas situasi ini. meski begitu, belum dikenal apakah kedua pihak menemukan ujar sepakat tersangkut nasib Dembele.

Manchester United sebelumnya telah dikaitkkan dengan sejumlah nama yang berpotensi memperbanyak tenaga lini serangnya. Satu nama yang sempat rampai diperbincangkan merupakan Jadon Sancho.

tetapi, MU tak mau menunaikan harga yang diminta Borussia Dortmund, yakni lebih dari 100 juta pound. sehabis pembicaraan berminggu-minggu, CEO MU Ed Woodward menutup upaya memperoleh Sancho.

gagal meraih Sancho, manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer pun terus bergerilya mencari pilihan lain.

Dembele, gabung dengan Barcelona pada tahun 2017. Pemain kelahiran 15 Mei 1997 itu diboyong dari Borussia Dortmund dengan harga 10 juta euro lebih ekstra lainnya yang mendekati 40 juta euro.

kehadiran Dembele enggak lama sesudah Barcelona membebaskan Neymar ke Paris Saint Germain (PSG). Pemain asal Brasil itu dilepas ke Paris dengan harga yang diperkirakan mencapai 222 juta euro.

Dembele juga tercatat menjadi pemain termahal kedua bareng Paul Pogba kala pergi ke MU.

Sayang, harga yang ditebus Barcelona belum sebanding dengan hasil dikasihkan Dembele selagi ini. Judi Bola Online season ini, Dembele lebih-lebih tengah bersaing keras untuk mendapatkan kawasan di team pokok Barcelona.

sementara itu season lalu, punggawa berumur 23 tahun itu cuma berlaga 17 derby efek mendapatkan cedera.

About admin