MU Tidak Dapat Memperlihatkan Jati Dirinya Sendiri

Agen Bola Sbobet

MU Tidak Dapat Memperlihatkan Jati Dirinya Sendiri – Manchester United menyentuh titik paling rendah mereka musim ini kala diikuti Huddersfield Town. Setan Merah tidak berhasil memperlihatkan jati dirinya sendiri, serta tampak seperti serangkaian orang putus harapan.

Banyak Bonus Menanti Anda, Hanya Dengan Bergabung Bersama Kami. Silahkan Saja Langsung Klik Disini Untuk Dapatkan Bonus Yang Melimpah Dari Kami

MU diyakinkan tidak berhasil maju ke Liga Champions musim depan. Hasil seimbang 1-1 yg digapai dalam lawatan ke John Smith Tingkat, Minggu (5/5/2019) malam WIB, bikin Paul Pogba dkk tidak akan dapat memburu point Chelsea serta Tottenham Hotspur di empat besar.

Kritikan pedas dilemparkan Gary Neville pada MU. Pundit Sky Sports ini merasa Huddersfield main lebih baik dari MU. The Red Devils disampaikannya jadi serangkaian pemain putus harapan yg tidak berhasil memperlihatkan jadi dirinya sendiri.

Klaim Bonus Deposit 10% Dan Seterusnya, Bonus Cashback 5% Tiap Minggunya, Bonus Rollingan 0.7%, Bonus Referensi Teman 5% Hanya Dengan Deposit 50 Ribu

Lihat Kontak Kami Klik Disini :

“Ini ialah Huddersfield Town, team yg persoalan selama musim. Disaat menyaksikan mereka, tiada kualitas yg tampak. Tetapi jujur saja, saya lebih puas lihat mereka dari pada team dengan pakaian merah,” papar Neville pada Sky Sports.

Minimal Anda dapat mengidentifikasi suatu hal dengan mereka. Sesaat tiada yg saya gemari dari United ini, sekalipun. Itu betul-betul jelek. Lihat mereka. Mereka berubah menjadi serangkaian orang yg paling putus harapan,” lanjut ia.

Saat berakhirnya musim serta datangnya bursa transfer musim panas, MU dimaksud Neville harus lakukan bersih-bersih scuad. Pemain yg tidak punyai nafsu serta semangat harus dibuang.

“Jadi manajer, Anda semestinya ingin suka pada team Anda sendiri. Saya lihat Ole Gunnar Solskjaer serta tidak dapat mengayalkan ia ada di tepi lapangan serta menggemarinya,” ujarnya.

Ini sekalipun bukan suatu team. Ini memperingatkan saya pada team Tottenham Hotspur yg diwariskan ke Mauricio Pochettino, yg masih berisi Younes Kaboul, Emanuele Adebayor, Etienne Capoue. Serangkaian orang yg tidak punyai semangat. Dia melepasnya satu-satu.”

“Ole harus lakukan hal sama. Sangat bagus kalau club dapatkan direktur berolahraga mempunyai pengalaman buat membantunya. Tetapi kacaunya ide transfer MU yg diberitakan sarana minggu ini sekalipun tidak menolong,” ujar eks bek kanan itu