Nomor Punggung Baru Coutinho di Barcelona

Agen Bola Sbobet

Nomor Punggung Baru Coutinho di Barcelona – Gelandang serang Barcelona, Philippe Coutinho, akan kenakan nomer punggung baru mulai musim 2018-2019. Coutinho akan gunakan nomer 7.

Coutinho masuk dengan Barcelona semenjak bulan Januari kemarin. Dia pilih untuk memakai nomer 14 untuk menguatkan team Blaugrana.

Dengan nomer punggung itu, Coutinho memberi akibat positif pada team. Ia sukses membuat 10 gol serta 6 assist dari keseluruhan 22 pertandingan yang dimainkan di La Liga serta Copa del Rey.

Sesudah Arda Turan pergi, nomer punggung 7 tidak bertuan. Pemain dari Turki itu masuk ke Basaksehir. Coutinho juga dikasih nomer punggung baru.

” Philippe Coutinho hadir Januari lantas serta memberi kualitas pada Barcelona. Sesudah 1/2 musim memakai nomer 14, pemain Brasil itu akan kenakan nomer 7. Melihat histori Barcelona, nomer itu diperuntukkan pada beberapa pemain hebat, serta saat ini merupakan giliran dia, ” catat website sah Barca.

” Pemain paling akhir yang kenakan nomer itu merupakan Arda Turan yang masuk pada 2015 serta pergi musim kemarin. Tetapi, sebelum itu nomer 7 digunakan oleh beberapa pemain terpenting jenis David Villa, Henrik Larsson, Pedro Rodriguez, sampai Charly Rexach. Keseluruhannya pemain yang menggunakan nomer ini umumnya striker atau pemain brilian dengan kualitas menarik seperti Coutinho, ” lanjut pengakuan sah itu.