Paris St-Germain Tunda Pesta Juara Ulah Pemainnya

Agen Bola Sbobet

Paris St-Germain Tunda Pesta Juara Ulah Pemainnya – Paris St-Germain bisa jadi mengutuk tindakan pemainnya, Eric Choupo-Moting waktu melawan Strasbourg. Dikarenakan tingkah Choupo-Moting, pesta juara PSG terlambat.

Banyak Bonus Menanti Anda, Hanya Dengan Bergabung Bersama Kami. Silahkan Saja Langsung Klik Disini Untuk Dapatkan Bonus Yang Melimpah Dari Kami

PSG semestinya bisa pastikan titel juara Ligue 1 andaikata menang waktu melayani Strasbourg, Senin (8/4/2019) dini hari WIB di Parc des Princes. Choupo-Moutiing membawa PSG unggul di menit ke-13.

Tetapi, Strasbourg menyamai score 1-1 di menit ke-26 melalui gol Nuno Da Costa. Nah, peristiwa menggelikan muncul waktu laga masuk menit ke-28.

Klaim Bonus Deposit 10% Dan Seterusnya, Bonus Cashback 5% Tiap Minggunya, Bonus Rollingan 0.7%, Bonus Referensi Teman 5% Hanya Dengan Deposit 50 Ribu

Lihat Kontak Kami Klik Disini :

Bek PSG, Christopher Nkuku dalam tempat bagus untuk cetak gol serta ia sukses mengusung bola waktu duel satu lawan satu dengan penjaga gawang. Bola bergulir ke gawang yang kosong serta tinggal menanti waktu untuk pemain PSG merayakannya.

Tidak diduga, Choupo-Moting hadir mendekati bola yang ada di garis gawang itu. Mungkin kemauan pemain Kamerun itu ingin menyentuh bola dikit supaya gol itu jadi kepunyaannya.

Alih-alih menyarangkannya jadi gol, Choupo-Moting malah meredam laju serta justru keluarkan dari gawang… Yang masuk ke gawang justru Choupo-Moting serta bola juga sukses disapu bersih oleh bek Strasbourg.

Adegan ini sampai membuat Kylian Mbappe yang ada di bench terperanjat bukan main serta menempatkan ekspresi muka keheranan.

Sesudah kejadian gol tidak berhasil itu, Strasbourg kembali unggul 2-1 di menit ke-38 melalui gol Anthony Goncalves. PSG baru dapat menyamai score di menit ke-82 melalui Tilo Kehrer.

Score akhir 2-2 serta PSG juga mesti tunda pesta juaranya sampai minggu kedepan waktu melawat ke markas Lille. Walau sebenarnya Lille menjadi kompetitor paling dekat tidak berhasil menang sesudah sama 1-1 kontra Reims.

Bagaimana dengan Choupo-Moting? Mbappe pada akhirnya main menggantikannya di menit ke-60. Choupo-Moting pasti menyesali itu dikarenakan blundernya, PSG mesti menggagalkan pesta juara di kandang sendiri.