Home / berita bola / Pemain Madrid Rela Potong Gaji Di Masa Pandemi

Pemain Madrid Rela Potong Gaji Di Masa Pandemi

Pemain Madrid Rela Potong Gaji Di Masa Pandemi – pandemi virus Corona Covid-19 yang melanda dunia dengan cara tak langsung telah membikin klub-klub sepak bola terlatih kelimpungan. tapi Real Madrid hoki punya para punggawa yang mengerti situasi ini dan bersedia berkorban demi menolong klub ibu kota menempuh tamparan tersebut.

Banyak Bonus Menanti Anda, Hanya Dengan Bergabung Bersama Kami. Silahkan Saja Langsung Klik Disini Untuk Dapatkan Bonus Yang Melimpah Dari Kami

pandemi virus Corona Covid-19 tak cuma berkapak kepada kesegaran satu-satunya. Agen Sbobet Terpercaya penyebaran virus yang belum didapati vaksin dan obatnya itu juga mempengaruhi beraneka pandangan kehidupan.

Klub-klub profesional yang berlawanan di kompetisi La Liga, termasuk sang juara Real Madrid juga merasakan situasi sama. penggunaan istiadat kesehatan yang ketat termasuk keharusan setiap partai berlangung tanpa fans, dengan cara enggak langsung telah menggerus penghasilan klub tahun ini.

Klaim Bonus Deposit 10% Dan Seterusnya, Bonus Cashback 5% Tiap Minggunya, Bonus Rollingan 0.7%, Bonus Referensi Teman 5% Hanya Dengan Deposit 50 Ribu

Lihat Kontak Kami Klik Disini :

Para punggawa Real Madrid kelihatannya begitu mengenal situasi ini. bahkan mereka seperti halnya diberitakan AS rela memberikan tambahan yang seharusnya diperoleh oleh punggawa rampung mendapatkan titel La Liga ke-34.

menurut La Cope, tiap pemain Real Madrid sewajarnya mendapatkan bonus kira-kira 1 juta euro. Ini sebagai akibat sehabis para pemain berhasil mendapatkan gelar La Liga dan Piala Super Spanyol musim lalu. Rinciannya, 700 ribu euro dari titel La Liga ke-34 dan juga 300 ribu dari keberhasilan di Piala Super Spanyol. ketentuan para pemain membantu klub menyesuaikan pengeluaran menjangkau 30 juta euro.

Belum diketahui apakah strategi ini akan konsisten berlaku pada season ini. lamun ini enggak kali perdana para pemain utama Los Blancos mau berkorban buat klubnya. ketika wabah kesatu kali menghantam moneter klub, para pemain juga sudah mengizinkan 10 persen dari penghasilan mereka.

penjagalan pun berlaku bagi deretan Taruhan Bola direktur, punggawa tim Castilla, sampai pemain basket Real Madrid.

Dari peraturan ini, klub alhasil mampu kulimat hingga 50 juta euro maupun setimbang Rp8, 6 Triliun.

About admin