Home / berita bola / Pep Guardiola Menolak Secara Halus Permintaan Barcelona

Pep Guardiola Menolak Secara Halus Permintaan Barcelona

Pep Guardiola Menolak Secara Halus Permintaan Barcelona – Pep Guardiola dikehendaki pulang ke Barcelona. Eksekutif 49 tahun itu menampik lembut, dengan menyampaikan berbahagia di Manchester City serta mau bertahan bertambah lama.

Banyak Bonus Menanti Anda, Hanya Dengan Bergabung Bersama Kami. Silahkan Saja Langsung Klik Disini Untuk Dapatkan Bonus Yang Melimpah Dari Kami

Guardiola sebagai satu diantaranya produk terpilih Barcelona. Dia dapat berhasil selaku pemain serta pelatih.

Privat selaku pelatih, Guardiola dapat bawa Barcelona mendominasi sepakbola dunia. Mulai sejak 2008 sampai 2012, pria yang pernah juga bela Brescia, AS Roma, Al-Ahli serta Dorados pada waktu main itu dapat memberikan belasan trophy.

Klaim Bonus Deposit 10% Dan Seterusnya, Bonus Cashback 5% Tiap Minggunya, Bonus Rollingan 0.7%, Bonus Referensi Teman 5% Hanya Dengan Deposit 50 Ribu

Lihat Kontak Kami Klik Disini :

Salah satunya ialah 3 gelar LaLiga serta kedua kalinya Liga Champions. Serta, di masa Guardiola juga tampilan Lionel Messi kian mengilap, yang sekarang jadi pemain sepak bola terpilih di dunia dengan perolehan 6 gelar Ballon d’Or.

Untuk 2012, Guardiola memutuskan mundur. Dia lalu latih Bayern Munich untuk 2013 sampai 2016, saat sebelum berpindah ke Manchester City sampai sekarang. Di ke-2 club itu, seluruhnya trophy domesti udah dicapai Guardiola.

Mulai sejak ditinggalkan Guardiola, tampilan Barcelona tidak akan garang. Tertera, cuman Luis Enrique yang dapat bawa Messi dkk kembali lagi raih treble winners.

Musim yang telah lewat, perform Barcelona sendiri cukup memilukan. Sehabis terpaksa sekali mencoret Ernesto Valverde serta menggantinya dengan Quique Setien, Barcelona terus tidak sukses di seluruhnya persaingan. Sampai, wakil LaLiga itu mengakhiri musim dengan kekalahan menyakitkan, yaitu dibabat Bayern Munich 2-8.

ultimate gaming
Sekarang, Barcelona sendiri udah dilatih Ronald Koeman. Akan tetapi, ada asa supaya Guardiola pengen pulang, yaitu asa Victor Font, capres club.

Waktu diberi pertanyaan hal semacam itu, Guardiola menampik lembut. Dia mengakui masih berbahagia di City, jadi mau bertahan bertambah lama kembali di Inggris.

wm casino
“Saya begitu berbahagia di sini. Saya puas dapat ada di Manchester serta semoga saya dapat bekerja secara baik musim ini untuk dapat bertahan bertambah lama,” tukasnya, seperti diberitakan Mirror.

Musim ini, Guardiola cukup kesusahan pimpin City. Di Liga Inggris, Sergio Aguero dkk masih terbendung di rangking 13 klassemen Liga Inggris, hasil 2 kemenangan, 2 seimbang, serta sekali kalah dari 5 laga. Mengenai di Piala Liga serta Liga Champions, pergerakan City masih mulus.

About penulis77