Home / berita bola / Pep Guardiola Mulai Menyerah Untuk Bersaing Dengan Liverpool Musim Ini

Pep Guardiola Mulai Menyerah Untuk Bersaing Dengan Liverpool Musim Ini

Pep Guardiola Mulai Menyerah Untuk Bersaing Dengan Liverpool Musim Ini – Pep Guardiola membenarkan takluk mengejar Liverpool di terbaik klasemen Liga Inggris. manajer Manchester City itu membandingkan selisih nilai dengan The Reds sudah sangat jauh.

Banyak Bonus Menanti Anda, Hanya Dengan Bergabung Bersama Kami. Silahkan Saja Langsung Klik Disini Untuk Dapatkan Bonus Yang Melimpah Dari Kami

Cara Bermain Poker Online – Tim Jurgen Klopp jelas amat solid. Mereka belum sempat menelan kekalahan di Premier League semenjak tunduk 1-2 dari Man City di Etihad Stadium musim lalu, Januari 2019. sejak ketika itu, Liverpool sungguh-sungguh meluncur kencang.

Musim ini The Reds nyaris enggak sanggup dibendung. Mereka duduk nyaman di pucuk daftar klasemen sementara dengan 49 angka dari 17 laga, memenangi 10 poin dari Leicester City di rangking kedua yang sudah menempuh 18 laga.

Klaim Bonus Deposit 10% Dan Seterusnya, Bonus Cashback 5% Tiap Minggunya, Bonus Rollingan 0.7%, Bonus Referensi Teman 5% Hanya Dengan Deposit 50 Ribu

Lihat Kontak Kami Klik Disini :

Si jawara bertahan, Man City, mencontoh di peringkat ketiga dengan 38 poin. artinya, cuma kesalahan Liverpool sendiri yang bisa mengganti wajah tabel klasemen sementara.

Guardiola tak hendak berandai-andai, ia mengiakan Liverpool yang sekarang amat tangguh. tak mungkin Man City dapat menyusutkan beda nilai itu apabila Liverpool sendiri enggak kehilangan poin.

Selagi satu tim menggapai 16 kemenangan dari 17 derby, tak mungkin menyangka kami hendak mengejar mereka, Agen Sbobet88 buka Guardiola kepada Goal internasional.

Ketika ini benar tidak masuk akal. Kami bakal menjajal menang pertandingan-pertandingan kami, mendapatkan penyisihan Liga Champions musim depan.

Biar mengakui tidak masuk akal, tidak berarti Guardiola dan Man City sudah takluk. berlainan, mereka justru mengintai Liverpool, terus memberikan tekanan, dan siap menerkam selagi si rival terpeleset.

Dalam sepak bola, anda tidak bakal sempat paham, bukan begitu? jikalau Liverpool kehilangan nilai dalam beberapa partai serta kami meraih kemenangan, menang, memenangkan pertandingan, saya enggak paham apa yang akan diterima, lanjut Pep.

Saat tampak tim yang cukup satu kali kalah pada 53, 54 partai belakangan mereka, saya tidak betul-betul percaya mereka hendak menelan empat maupun lima kekalahan dalam 10 ataupun 11 laga ke depan, karena mereka sungguh tangguh.

Jadi kami agent88bet.biz harus bermalas-malasan dan bermain seperti halnya rata-rata, lalu lirik saja apa yang bakal terjadi, tutupnya.

About admin