Pergantian Manajer dan Cuma Main di Liga Europa Jadi Alasan Alisson Tolak Chelsea

Agen Bola Sbobet

Pergantian Manajer dan Cuma Main di Liga Europa Jadi Alasan Alisson Tolak Chelsea – Chelsea mesti keluarkan banyak uang untuk menghadirkan Kepa Arrizabalaga. Walau sebenarnya The Blues awalannya inginkan Alisson Becker yang menampik sebab memimpikan trofi Liga Champions.

Banyak Bonus Menanti Anda, Hanya Dengan Bergabung Bersama Kami. Silahkan Saja Langsung Klik Disini Untuk Dapatkan Bonus Yang Melimpah Dari Kami

Sesudah ditinggal Thibaut Courtois yang geser ke Real Madrid musim panas lantas, Chelsea langsung berjalan untuk mencari substitusinya dengan Alisson jadi sasaran pentingnya saat itu.

Penjaga gawang AS Roma itu memang jadi primadona sebab pun dicari oleh Real Madrid serta Liverpool. Alisson seringkali dirumorkan akan merapat ke London akan tetapi pada akhirnya justru mengenakan seragam merah-merah sesudah dibeli di harga 67 juta pound sterling.

Klaim Bonus Deposit 10% Dan Seterusnya, Bonus Cashback 5% Tiap Minggunya, Bonus Rollingan 0.7%, Bonus Referensi Teman 5% Hanya Dengan Deposit 50 Ribu

Lihat Kontak Kami Klik Disini :

Chelsea yang tidak berhasil memperoleh Alisson tidak tinggal diam serta langsung mengamankan tanda-tangan Kepa dari Athletic Bilbao. Perlu dana 71,6 juta pound supaya Chelsea dapat pecahkan rekor penjaga gawang termahal dunia yang awal mulanya dipegang Alisson.

Sekarang Alisson serta Kepa tengah berkompetisi jadi penjaga gawang terunggul di Premier League sebab kebetulan Liverpool dan Chelsea ada di papan atas. Akan tetapi, perubahan manajer serta hanya bermain di Liga Europa jadi salah satunya fakta Alisson menampik Si Biru.

“Saya pilih Liverpool sebab fakta yang sama saat pertama-tama tinggalkan Brasil – saya fikir ini ialah ketetapan terunggul dalam karir saya,” tutur Alisson.

“Chelsea barusan ganti manajernya serta tidak bermain di Liga Champions. Saya tetap kagum pada riwayat Liverpool. Ini ialah club dengan lima trofi Liga Champions. Saya betul-betul ingin jadi sisi dari itu,” sambungnya.

Alisson selama ini tampil lebih baik daripada Kepa dengan baru kebobolan 10 gol di Premier League serta timnya memuncaki klassemen, sesaat Kepa telah kebobolan 16 gol serta Chelsea ketahan di tempat ke empat.

“Saya hampir memenangkan Liga Champions bersama dengan Roma serta saya kerja keras wujudkan itu bersama dengan Liverpool. Apakah berarti hidup bila tidak memperjuangkan mimpimu? Saya memimpikan trofi Liga Champions,” demikian ia.