Persela Lamongan Tidak Pernah Kalah Main Di Kandang

Agen Bola Sbobet

Persela Lamongan Tidak Pernah Kalah Main Di Kandang – Persela Lamongan tidak pernah mendapatkan malu waktu bertanding di depan LA Mania. Mereka punya niat mengawasi rekor bagus di kandang waktu menjamu Bhayangkara FC.

Banyak Bonus Menanti Anda, Hanya Dengan Bergabung Bersama Kami. Silahkan Saja Langsung Klik Disini Untuk Dapatkan Bonus Yang Melimpah Dari Kami

Laga pada Laskar Joko Tingkir menantang Bhayangkara FC di kelanjutan Liga 1 2018 itu akan berjalan di Stadion Surajaya, Minggu (16/9/2018) sore WIB. Persela tidak pernah di kandang dalam 11 pertandingan yang ditempuh.

Rinciannya, Persela menuai sekitar enam kemenangan serta lima kali hasil imbang. Di laga paling akhir, mereka ditahan imbang 1-1 oleh PSM Makassar.

Klaim Bonus Deposit 10% Dan Seterusnya, Bonus Cashback 5% Tiap Minggunya, Bonus Rollingan 0.7%, Bonus Referensi Teman 5% Hanya Dengan Deposit 50 Ribu

Lihat Kontak Kami Klik Disini :

“Untuk besok kami bukan sekedar ingin tidak kalah, tetapi juga ingin menang, sebab kita telah kebanyakan kehilangan point. Menjadi kami berupaya untuk memperoleh point 3 supaya kita dapat kembali sekurang-kurangnya ke tempat 6 atau 7 besar,” kata Aji, pada wartawan, waktu pertemuan wartawan, di Aula Dapur Kopi, Sabtu, (15/9/2018)

“Alhamdulillah saat saya mengatasi Persela, musim ini belumlah tersentuh kekalahan di kandang. Gampang mudahan ini dapat kami jagalah serta kami pertahankan,” dia memberikan.

Walau tidak diperkokoh oleh beberapa pemain utamanya, Persela janji akan tampil habis-habisan dengan scuad yang ada. Wallace Costa, Dwi Kuswanto, Saddil Ramdhani, serta Dendy Sulistyawan mesti mangkir.

“Kita ketahui Bhayangkara ialah team bagus, sesaat kami tidak diperkokoh pemain yang komplet, karena itu kita berupaya keras untuk dapat menang, dalam laga besok,” papar Aji.

Selain itu, The Guardian mendatangi Persela dengan keyakinan diri tinggi. Mereka menang dalam tiga pertandingan paling akhir. Ditambah lagi, mereka menang di Surajaya musim kemarin.

“Menantang Persela ialah laga yang berat, mereka team kuat juga. Ditambah lagi bermain di kandang,” kata pelatih Bhayangkara FC, Simon McMenemy.

“Tahun tempo hari kami dapat menaklukkan Persela di kandang, serta itu memberi kami perasaan yakin diri juga, mendekati laga,” dia memberikan.