Pesilat Malaysia Ngamuk Setelah Merasa Dicurangi Saat Kalah di Final

Agen Bola Sbobet

Pesilat Malaysia Ngamuk Setelah Merasa Dicurangi Saat Kalah di Final – Menteri Pemuda serta Berolahraga, Imam Nahrawi, mempersilahkan pihak berkaitan ambil langkah hukum atas pengrusakan ruangan ubah pemain oleh pesilat Malaysia.

Banyak Bonus Menanti Anda, Hanya Dengan Bergabung Bersama Kami. Silahkan Saja Langsung Klik Disini Untuk Dapatkan Bonus Yang Melimpah Dari Kami

Pesilat putra asal Malaysia, Mohd Al Jufferi Jamari, ngamuk sesudah terasa dicurangi waktu kalah di final dari Komang Harik Adi Putra. Jamari turun di nomer tarung putra kelas 65kg-70kg cabor pencak silat arena Asian Games 2018.

Jamari terasa juror laku tidak adil dalam memberikan penilaian. Pada saat bertepatan, juror juga dikasih peluang untuk lihat siaran lagi.

Klaim Bonus Deposit 10% Dan Seterusnya, Bonus Cashback 5% Tiap Minggunya, Bonus Rollingan 0.7%, Bonus Referensi Teman 5% Hanya Dengan Deposit 50 Ribu

Lihat Kontak Kami Klik Disini :

Setelah laga, Jamari tidak kuasa meredam emosinya. Dia juga memukul bilik ruangan ubah atlet sampai bolong. Menyoal permasalahan itu, Imam diminta respon berkaitan insiden itu. Dia tidak akan permasalahan bila ada jalan hukum yang diolah atas tingkah pengrusakan.

” Ya telah silakan urus dengan hukum. Ini tidak benar, namanya laga ada menang ada kalah, ” kata Imam.

Imam memberikan conton Tim nasional sepakbola Indonesia U-23, yang berlaku tidak emosi waktu terasa dicurangi menantang Uni Emirat Arab.

” Saat tim nasional sepakbola kita diperlakukan tidak adil oleh wasit, kita tidak lakukan pengerusakan, masih kita lakukan tindakan sportif, ” sambungnya.

” Pasti kita menyesalkan momen itu, saya berharaps teman dekat saya Pak Syed Saddiq (menteri berolahraga Malaysia) dapat menentramkan atlet itu, ” berharap Imam.