Pochettino Tidak Puas Meski Tottenham Menang Atas Fulham

Agen Bola Sbobet

Pochettino Tidak Puas Meski Tottenham Menang Atas Fulham – Mauricio Pochettino menaruh ketidakpuasan walau Tottenham Hotspur menang atas Fulham. The Lilywhites, menurut sang manajer, dapat lebih agresif serta efisien manfaatkan kesempatan.

Banyak Bonus Menanti Anda, Hanya Dengan Bergabung Bersama Kami. Silahkan Saja Langsung Klik Disini Untuk Dapatkan Bonus Yang Melimpah Dari Kami

Spurs barusan sukses menaklukkan Fulham 3-1 pada matchday ke-2 Premier League di Wembley, Sabtu (18/8/2018) malam WIB. Point penuh ini membuat mereka masih tetap prima dengan dua kemenangan didapatkan.

Sudah sempat unggul terlebih dulu melalui Lucas Moura, Tottenham lalu kebobolan lewat Aleksandar Mitrovic. Pertandingan lalu berjalan panas serta menarik, sampai pada akhirnya sepakan bebas Kieran Trippier dan tembakan Harry Kane membuat Spurs menang di pertandingan ini.

Klaim Bonus Deposit 10% Dan Seterusnya, Bonus Cashback 5% Tiap Minggunya, Bonus Rollingan 0.7%, Bonus Referensi Teman 5% Hanya Dengan Deposit 50 Ribu

Lihat Kontak Kami Klik Disini :

Pochettino suka dengan kemenangan timnya, tetapi masih tetap lihat banyak hal yang perlu secepat-cepatnya diperbaiki Kane Dkk.

“Lihat langkah kami memenangkan pertandingan, team mesti berkembang dalam beberapa ruang. Kami telah ganti set-up serta memakai beberapa pemain berlainan. Tetapi, hal sama harus tetap kami bangun,” katanya.

“Saya dikit sedih karena kami buang banyak kesempatan hari ini. Kami menguasai serta memang patut menang. Tetapi, team mesti dapat lebih berkelanjutan. Saat Anda menguasai pertandingan, Anda mesti dapat cetak semakin banyak gol serta selalu berusaha keras. Kami mempunyai banyak kesempatan serta harusnya dapat lebih agresif,” lanjut dia.

Whoscored mencatat Tottenham melepas 25 tembakan selama 90 menit laga. Dari jumlahnya itu 11 salah satunya on sasaran. Tetapi cuma tiga yang berbuntut gol.

“Saya begitu suka karena kami mencapai enam point pada dua minggu pertama. Perjuangan yang dikerjakan lumayan baik serta kami saat ini akan menyiapkan diri untuk pertandingan setelah itu menantang Manchester United di Old Trafford,” papar manajer asal Argentina itu.